Space Iklan Islami

Tertangkapnya Mualaf Palsu serta Penista Agama Islam - Anti Islam

Posted by I S L A M A D I N A on 12.25.2016

Mualaf Palsu


Team Mualaf Center Regional Kalsel disibukkan dengan kedatangan seseorang dari Freeport, Papua bernama Kirman Ersa Efratta alias Ferdy Stefanus di sekretariat Mualaf Center, Martapura, Kalimantan Selatan yang mengaku mualaf.

Setelah kami klarifikasi dan check ternyata pernah 3x dibantu team kami yang lain dan terindikasi penyusup, terbukti dengan tidak bisa mengartikan surat Al Fatihah dan beberapa sertifikat palsu atas nama dan foto nya.

Kemudian kami mendapatkan bukti bahwa dia telah beberapa kali bersyahadat dan menggunakan KTP Palsu.

Niat orang ini sesungguhnya adalah memperolok-olok agama Islam, mengadu domba Islam dengan kaum Nashrani dan perbuatannya diindikasikan akan menjerumuskan ummat..

Kami lampirkan beberapa foto yang bersangkutan untuk diketahui publik dengan tujuan mencegah yang bersangkutan menipu orang lain dan memperolok-olok agama Islam / mempermainkan agama Islam juga jangan sampai mengaku mualaf lagi.

Jika ada korban yg dirugikan atas tindak tanduk si pelaku .. dipersilakan kpd korban tuk melapor ke pengurus Mualaf Center Kalsel Lesa Mara Pepe dan Azhar di 085774254419

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman yang artinya demikian:

Dan janganlah kamu turuti hawa nafsu, nanti ia menyesatkan kamu daripada (agama) Allah. (QS. Shaad:26)
Orang-orang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi di dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: "Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan RasulNya)". Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti. (QS. At Taubah:64)
Jika Kami mema'afkan segolongan dari kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengadzab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa. (QS. At Taubah:66)
Dan sungguh Allah telah menurunkan kepada kamu di dalam Al Qur'an bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk beserta mereka, sehingga mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena sesungguhnya (kalau kamu berbuat demikian), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sesungguhnya Allah akan mengumpulkan orang-orang munafik dan orang-orang kafir di dalam jahannam. (QS. An Nisa':140)

Karena kemuliaan dan keagungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kehormatan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam HARUS kita cintai dan kita jaga dengan sepenuh hati,pikiran, harta dan nyawa (yang terbaik yang kita bisa berikan dan lakukan)

Inilah bukti nyata

 لاحول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم 

Dan bagi siapa saja yang diserahi tanggungjawab mengurusi urusan kaum muslimin, hendaklah cepat tanggap mengambil tindakan terhadap setiap bentuk pelecehan terhadap agama, apapun bentuknya. Karena hal itu termasuk kejahatan yang harus dibasmi, dan pelakunya berhak dihukum dengan hukuman yang berat.

#TangkapPenistaAgama
#TangkapPenghinaAlquran

Blog, Updated at: 22.43.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID