Space Iklan Islami

Keimanan Bisa Di Cicil dan Tuhan Mulai di Perintah - Fenomena Akhir Zaman

Posted by I S L A M A D I N A on 12.25.2016

Anehnya di Zaman Ini, Keimanan Bisa Di Cicil atau di angsur Seperti Barang Kredit sesuai dengan Keinginan seorang Hamba Kepada TuhanNya.

Mereka Mengaku Beriman dan Tak Jarang Berlaku Anarkis Demi Membela Keyakinan atau agama Yang Mereka Anut tapi Mengenai Hukum dan ketentuan yang sudah di diwajibkan malah dibuat menjadi abu abu.
Mari kita pertanyakan, Apakah saat ini manusia sudah ingin Mengatur Tuhannya atau sudah merasa menganggap diri mereka sebagai Tuhan ???

Tahukah Kalian tentang kebiasaan Hidup sehari hari yang sudah kalian lalaikan atau sengaja kalian buat menjadi Abu abu,,
Pertama
Maulid Nabi Muhammad

sebagian mengaggap itu sebagai Bi'dah dan sebagian lagi menganjurkan. ketika anggota keluarga kalian ada yang berulang tahun lalu kalian merayakannya sebagai bentuk penghargaaan dan rasa cinta kepada anggota keluarga, apakah itu juga disebut Bi'dah ??
mengapa kalian ragu dalam menjalankan maulid Nabi bilamana kalian sebagai muslim mengakui sebagai golongan dari nabi Muhammad, dimana kalian mencntaiNya dan kalian mengikut segala sunnah yang sudah di ajarkanNya namun sebagian menganggap itu sebagai Bi'dah. bagian mana yang menjadi Bi'dah bilamana yang kalian sembah adalah Allah dan maulid Nabi di tujukan sebagai bentuk kecintaan Kepada Baginda Rasulullah Muhammad ??

Kedua
Ucapan Selamat Natal

Apakah sebagai seorang Muslim kalian pernah Bersyahadat lalu tahukah serta pahamkah kalian akan arti dan makna Syahadat itu sendiri.
Dengan Jelas Allah telah Berfirman Bahwa Bahwa Allah adalah Dzat yang tidak Beranak serta tidak Di peranakan , Dengan Jelas Allah telah Berfirman Bahwa Nabi Isa Atau Isa Almasih tidak pernah di gantung di tiang salib melainkan diangkat Ke syurga Atas Kekuasaan Allah lalu Masa kelahiran Nabi Isa atau Isa almasih itu sendiri tidak terjadi Pada Bulan desember. Lalu dengan alasan apa kalian memberikan ucapan selamat untuk Agama kristus sedang Nabi Isa sendiri tidak pernah Memerintahkan Para umatnya untuk Menyembah Dia sebagai sesembahan ???
Adakah Toleransi lebih kalian utamakan dibanding Azab Allah atas pengingkaran yang sudah kalian lakukan ???
Bila Rasulullah sendiri Menjelaskan untuk tidak menyamai atau menyerupai suatu kaum agar kalian tidak menjadi bagian dari kaum itu sendiri dan keluar dari islam lalu Cukup jelas dinyatakan Bahwa " Bagimu agamamu dan Bagiku agamaku ' lalu perlu dalil apalagi yang harus di terangkan agar kalian mampu menjaga batasan Agar tidak tergolong kedalam kaum Musyrikin. ??

Hari akhir zaman sudah mulai dekat dan tidak banyak waktu tersisa dalam membenahi diri atas segala dosa lalu yang sudah kita perbuat.
Bilamana tidak ada perubahan yang sudah kalian lakukan hari ini maka akan hadir penyesalan yang sangat besar apabila kiamat itu tiba atau ajal setiap saat datang menjemput.

ingatlah.. islam itu indah namun Islam juga Memiliki Ketegasan dalam Bersikap ketika menyangkut masalah keimanan didalam diri sendiri ataupun sauadara seimanmu lainnya.
Sudah secara jelas yang mana Sesuatu yang Haq dan Sesuatu yang Bathil. jauhilah selama kalian mampu menjauhi sebeluma ajal datang menghampiri.

terima kasih

Blog, Updated at: 19.01.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID