Space Iklan Islami

Intimidasi serta Tekanan Bagi Massa Aksi Tandingan 4 Desember - Dipekirakan 500.000 orang akan Hadir

Posted by I S L A M A D I N A on 12.03.2016




Jakarta - Aksi tandingan yang akan di lakukan pada tanggal 4 Desember akan melibatkan semua pihak daei seluruh instansi pemerintah , partai politik serta perusahaan swasta.

Aksi yang disebut sebagai AKSI JALAN BERSAMA ini sangat terlihat memaksa bagi segenap aparatur terkait maupun karyawan pada beberapa perusahaan milik Asing.

Mungkin aksi tandingan ini akan terlihat jauh lebih besar tapi bukan murni berasal dari kemauan serta aspirasi rakyat melainkan sebuah paksaan yang mengharuskan mereka hadir atau bila melanggar maka sanksi sepihak akan di lakukan dan hal terburuknya adalah PEMECATAN / PEMUTUSAN HUBUNGAN KERJA.

Beberapa selebaran imbauan untuk mengikuti aksi 412 beredar di kalangan wartawan dan sosial media, Sabtu (3/12/2016), baik lembaga setingkat kementerian ataupun swasta. Hal yang sama juga dilakukan partai politik pendukung pemerintah.
Surat edaran dari Agung Sedayu Group kepada karyawannya untuk mengikuti Aksi Kita Indonesia pada 4 Desember besok. (Istimewa)

Kementerian Perdagangan (Kemendag) misalnya, mengeluarkan surat edaran Nomor: 046/SJ-DAG/SE/11/2016 tentang Olahraga Bersama Menteri Perdagangan yang ditandatangani Sekjen Kemendag Srie Agustina pada 29 November 2016. Masing-masing Unit Eselon II diwajibkan mengirimkan peserta minimal 10 orang (PNS atau pegawai non-PNS dan keluarga).





Imbauan yang sama dikeluarkan Kementerian Sosial (Kemensos) lewat surat Nomor: 2139/DYS-Sekt/12/2016 yang dikeluarkan pada 2 Desember 2016. Surat ini ditembuskan kepada para direktur di lingkungan Ditjen Pemberdayaan Sosial dan para kepala bagian di lingkungan Setditjen Pemberdayaan Sosial.

Surat ini memerintahkan kepada pejabat Eselon II di lingkungan Ditjen Pemberdayaan Sosial untuk mengerahkan pegawai beserta keluarga di lingkungan unit masing-masing untuk menghadiri acara Gelar Budaya ‘Bhinneka Tunggal Ika’ yang dihadiri oleh Presiden RI dan melibatkan seluruh kementerian dan lembaga.





Sementara, Partai Golkar lewat surat bernomor B.871/Golkar/XI/2016 arahan ketua umum dan ketua bidang pemenangan pemilu pada Sabtu 26 November 2016 yang ditindaklanjuti dengan Rapat Koordinasi Internal Partai Golkar mengeluarkan perintah kepada Ketua PP Indonesia I di DPD Golkar I, para ketua DPD dan anggota Fraksi Golkar agar mengambil peran dalam rencana Aksi Kebangsaan Indonesia pada 4 Desember 2016.

Aksi kebangsaan ini akan berlangsung di seputaran Jalan Sudirman-MH Thamrin Jakarta yang diinisiasi oleh para ketua umum partai politik pendukung pemerintah, pemimpin ormas, dan tokoh masyarakat yang diperkirakan dihadiri 500.000 ribu peserta.




Blog, Updated at: 06.50.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID