Space Iklan Islami

Aku Ingin Mengenal Islam - Seperti apa Pandanganmu Tentang Islam

Posted by I S L A M A D I N A on 12.03.2016

Aku ingin mengenal islam yang sesungguhnya

Seperti apakah islam menurutmu ???
Sebuah kata yang syarat dengan kekerasan serta tindakan Brutal dan Konyol hingga Menukar dengan Nyawa Pun Rela dilakukan demi membela Sebuah Kata Yaitu Islam.

Pernahkah Kita Memahami Islam Itu sendiri , Darimana Awal Islam itu muncul serta Bagaimana Islam itu Bisa Berkembang seperti saat ini ?

Islam tidak Pernah mengajarkan penganutNya untuk melakukan kekerasan , penindasan terhadap kaum lemah atau minoritas maupun melepaskan Nyawa secara sia sia.
NAMUN Ada sesuatu hal yang terlupakan, Bahwa islam Itu adalah sebuah ikatan tali Persaudaraan antar sesama Pemeluk Islam dan senantiasa akan saling mendukung apabila sebuah perbuatan itu Benar menurut islam dan Akan memperingakan ataupun memusuhi Apabila sebuah Perbuatan itu menyimpang dari jalur yang sudah ditetapkan dalam Al Qur'an serta Al Hadits.

Pembantaian Umat islam oleh Tentara Salib pada perang salib
Ketika banyak orang menilai bahwa Islam Itu identik dengan Kekerasan Serta Tindakan Brutal, Pernahkah kalian Menyimak sejarah Kelam bagaimana saat Islam sedang Bersujud atau berdiam diri dan tidak melawan ketika diperlakukan semena mena oleh Golongan Kafir Qurais atau oleh kaum Kristen dikarenakan dalam ajaran Islam melarang untuk membalas sebuah perbuatan buruk apabila Niat Awal adalah Karena BALAS DENDAM !!!
Sejarah mencatat Ribuan Kali Umat Islam Ditindas Namun MEDIA Menutupi.
Saat PERANG SALIB Terjadi, Ribuan umat Islam di Bantai oleh TENTARA SALIB tidak perduli Balita Atau Tua Renta dan semua diBunuh dengan Dalil bahwa sudah sepantasnya Umat islam di Habisi pada saat itu.
Namun kelang Beberapa Puluh Tahun kemudian Lahirlah Para Pejuang dan MUJAHID ISLAM yang gagah Berani dan mampu mengalahkan serta membuat TENTARA SALIB bertekuk lutut NAMUN satupun tak ada Umat Kristiani , Yahudi dan TENTARA SALIB Yang di bantai atau di habisi secara semena mena oleh Para MUJAHID ISLAM Karena pantang dalam aturan ISLAM untuk membunuh ataupun membantai mereka yang sudah mengaku kalah atau tidak berdaya.

Pembantaian Umat islam di Poso oleh Salibis Kristen
Di Poso Sulawesi Tengah , Berapa Ratus umat Islam di bantai oleh SALIBIS KRISTEN Mulai dari Para pemuda , orang tua hingga Balita yang masih menyusui Namun Media dan HAM pun bungkam.

Pembantaian Umat Islam di Myanmar Oleh Golongan Budhist Garis keras dan Militer Myanmar
Di Myanmar, Berapa Ratus Umat Islam Rohingya di bantai Oleh Kaum Buddhist Garis Keras dan Tentara Myanmar namun Media dan HAM Pun Diam.

Pembantaian Umat Islam di Palestine oleh Pasukan militer Israel dan tentara Sekutu
Di Palestine , Ribuan Umat islam Dibantai Oleh Tentar Israel. Ribuan Rumah hancur karena BOM dan Anak anak tak berdosa ikut menjadi Korban NAMUN Media dan HAM Diam serta Menutupi.

Kalian Lupa sebuah Pergerakan Kecil dari Islam Taliban di Afganistan Yang Hingga kini terus Berjaya meski dihadapkan pada Pasukan SEKUTU yang Notaben nya memiliki kelengkapan persenjataan Militer dengan Jumlah pasukan 10 Kali Lipat dari Islam Taliban Itu sendiri.
Mungkin saat Ini Bilamana Seluruh Kaum Kafir pembenci Islam di Kumpulkan dari seluruh dunia lalu di hadapkan pada Persatuan Golongan Mujahid Islam Yang Di Rahmati Allah, Tak lebih dari 1 Tahun dunia ini akan bersih dari kaum kafir dan segera dikuasai Oleh Islam NAMUN Bukan itu Tujuan Islam Muncul Kepermukaan Bumi ini Melainkan untuk Menjadi Rahmat Bagi Sekalian Alam.
Bilamana Panggilan Allah Sudah Datang Untuk membela AgamaNya disertai Niat yang bersih mengharapkan Keridhoan Allah Semata maka Kematian itu sangat Indah terbayangkan, Seluruh keluarga sedarah dan saudara seiman akan senantiasa mendukung meski harus terhujam panah atau Peluru dari kaum Kafir.

Pernahkah Agama lain Mengajarkan seperti Islam yang mana untuk mencintai Agamanya melebih Nyawa Pribadi maupun Keluarga yang di cintai ??
Pernahkah Agama Lain Mengajarkan Untuk memberikan Makan atau jamuan kepada saudara se Iman ataupun Orang yang sedang Bertamu meski perut sendiri atau keluarga tercinta belum terisi dalam beberapa Hari ???

Jika kalian ingin Mengenal Islam Maka Lihatlah adab dan Prilaku keseharian Nabi Muhammad sebagai Tauladannya.
Mungkin ada sebagian golongan yang melakukan kekerasan ataupun Penindasan tapi Mereka Bukanlah Islam yang Sebenarnya.

Jika ada Golongan Kafir berdiam pada Wilayah Islam dan mematuhi Syareat serta ketentuan Islam seperti Menutup Aurat atau Mampu berprilaku Baik maka Hukum islam sudah jelas untuk senantiasa melindungi mereka dari apapun termasuk dari perlakuan Golongan Islam lainnya yang ingin menganiaya meski Nyawa sebagai Taruhannya.

Sekilas Tentang Kasus AHOK Menistakan Agama , Sebenarnya itu Sebuah Masalah Kecil dari Khilaf Manusia Namun Mampu menjadi Besar Dikarenakan Lambatnya Penanganan dari Aparatur Hukum Negara Indonesia. Umat Islam Tidak pernah Membenci AHOK Hingga lebih dari 3 Hari Namun dampak dari kekecewaan Umat Islam atas tindakan yang Kurang Tegas atas kasus penistaan agama membuat Mereka yang sedang BERSUJUD dibangunakan Oleh Allah guna memberi peringatan Bahwa yang Bathil adalah Bathil dan yang Benar adalah Benar.

Semoga Kalian Bisa Mengenal dan Memahami Islam Bukan semata dari Pemberitaan media anti Islam yang senantiasa menyudutkan serta menyalahkan islam pada setiap kekerasan atau kejadian buruk lainnya.
Semoga Allah senantiasa merahmati Kita semua.
Allahuma Aamiin

Blog, Updated at: 18.30.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID