Space Iklan Islami

Tokoh Anti Islam Resmi terpilih sebagai Presiden Amerika serikat

Posted by I S L A M A D I N A on 11.09.2016

The islamophobia President
Amerika Serikat - Donald Trump dari Partai Republik resmi terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat mengungguli pesaingnya dari Partai Demokrat Hillary Clinton dalam pemilu 2016.

Sebelumnya Hillary Clinton yang digadang-gadangkan bakal memenangkan pilpres kali ini, bagaimanapun, Trump yang banyak membuat pernyataan kontroversial justru lebih dipilih oleh rakyat Amerika untuk menjadi Presiden mereka.

Setelah merebut Pennsylvania dari Partai Demokrat, Donald Trump akhirnya memastikan menjadi Presiden ke-45 Amerika Serikat setelah kelima kalinya mencaplok negara bagian yang empat tahun lalu memilih kandidat partai Demokrat (Barack Obama) dengan memenangkan Wisconsin.

Setelah merebut 10 suara elektoral dari Wisconsin, maka calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu kini total sudah menguasai 276 suara elektoral atau kelebihan enam suara elektoral dari batas minimal 270 suara elektoral untuk bisa disebut pemenang Pemilu AS kali ini.  Sebaliknya lawannya calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton meraih 218 suara.

Trump masih berpeluang besar menambah suara dari dua basis Republik tersisa, Arizona (11 suara elektoral) dan Alaska (3). Tidak hanya dua negara bagian itu, Trump yang sudah merebut dua negara bagian massa mengambang yang paling penting --Ohio dan Florida-- juga berpeluang mengubah Michigan (16) menjadi pemilih Republik.

Sejauh ini Trump sudah mengubah lima negara bagian yang empat tahun lalu memilih Demokrat (Obama) menjadi Republik.  Kelimanya adalah Pennsylvania, Wisconsin, Iowa, Ohio dan Florida.

Dikutip.dari Voa-Islam.com

Blog, Updated at: 03.28.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID