Space Iklan Islami

Terima kasih buat Ahok, melalui khilaf anda kini umat islam memahami arti persatuan dan kebersamaan.

Posted by I S L A M A D I N A on 11.03.2016

Ahok dalam pandangan islam
Sungguh tidak disangka sangka, setelah sekian lama islam di indonesia tenggelam dalam  ke egoan masing masing kelompok yang merasa paling benar namun kini mampu bersatu padu dalam membela nama islam oleh khilaf seorang Ahok sang pemimpin yang selalu di cap Kafir.
Sungguh rumit cara Allah dalam mempersatukan umat islam dan tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa masih banyak umat islam yang terpanggil hatinya untuk membela islam di zaman modern seperti saat ini.

Subhanallah . Walhamdulillah . Allahu akbar.

Kiranya menjadi renungan untuk semua umat islam di indonesia, bahwa selama ini kita telah lalai dalam menjalin hubungan silaturahmi antar sesama saudara se iman , kita hanya mampu mencari kekurangan orang atau golongan  lain hingga Allah mengingatkan kita atas kesalahan kita yang selama ini kita tidak pernah kita sadari.

Meskipun demikian, persatuan umat islam nantinya tanggal 4 november perlu diwaspadai akan masuknya para penyusup serta provokator yang ingin menjatuhan nama islam di mata dunia.
Sekali lagi saya tegaskan, islam adalah agama damai dan  rahmat untuk seluruh alam semesta, jadi bertindaklah sesuai dengan simbol islam itu sendiri agar Rahmat serta pertolongan Allah senantiasa tercurah atas kita bersama.

Sekali lagi, terima kasih untuk Bapak Ahok. Mungkin engkau hanyalah sebuah perantara yang Allah ciptakan atas kami umat islam untuk lebih introspeksi diri dalam mengkaji dan mendalami islam secara sempurna.
Semoga Allah senantiasa merahmati dan melimpahkan hidayah Islam atasmu. Allahuma ameen.

Blog, Updated at: 02.53.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID