Space Iklan Islami

Kemarau Panjang akan segera Melanda Dunia - Tanda Kemunculan Dajjal Sudah Dekat

Posted by I S L A M A D I N A on 11.30.2016

Tanda kemunjulan dajjal

BADAN Meteorologi dan Geofisika menyatakan bahwa akan terjadi kemarau panjang yang akan melanda dunia. Diperkirakan kemarau panjang tersebut akan dimulai tahun 2019 hingga 2022. Cadangan air dunia saat ini hanya tersisa 3% saja.
hal ini terjadi bukan tanpa sebab, salah satu pertanda kemunculan dajjal ataupun tanda tanda hari akhir adalah dengan dilewatinya kemarau panjang.

Ramalan akan keluarnya Dajjal telah sangat dekat, ditandai dengan beberapa kejadian yang sudah tertulis di dalam kitab suci Al Quran dan Hadist Rasulullah dan diantaranya adalah keringnya danau Thabariyyah (   Tiberias ).
Besertaan dengan itu akan munculnya Imam Mahdi  di tengah-tengah kita, tanpa kita sadari sebagai bentuk Perlawanan atas kehadiran Dajjal yang sudah Allah Janjikan.

Dalam hadits tentang kisah Tamim Ad-Dari, keluarnya Dajjal di tandai dengan keringnya danau Thabariyyah (Tiberias), keringnya mata air Zughar, dan pohon kurma Baisan tidak berbuah lagi. Dan jika kita mengikuti perkembangan informasi terakhir tentang tiga pertanda tersebut, sudah nyata terjadi.

Sudah dua tahun ini, pohon kurma di Baisan tidak berbuah lagi. Diikuti dengan semakin minusnya mata air Zughar. Dan yang paling mencengangkan adalah surutnya air di danau Tiberias di Israel sudah sangat mengkhawatirkan.
Sedemikian, sehingga pemerintah Israel sibuk mencari sumber air lain. Salah satunya perencanaan penyulingan air laut. Dalam hadits lain dikatakan bahwa Dajjal akan keluar dari sarangnya ditandai setelah terjadi kemarau dan kekeringan selama kurun 3 tahun. Dan sebagaimana disebutkan di atas, bahwa Badan Meteorologi dan Geofisika telah memperkirakan kekeringan panjang akan dimulai tahun 2019 hingga 2022.


Blog, Updated at: 01.08.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID