Space Iklan Islami

Surat Terbuka untuk Para Taipan Rasis / investor cina pendukung Ahok

Posted by I S L A M A D I N A on 11.10.2016

Surat terbuka untuk para taipan rasis pendukung Ahok
Surat terbuka untuk para Taipan Rasis Pendukung Ahok - Jilid Indonesia Bersatu.

 " Para taipan rasis pendukung Ahok bukanlah satu satunya investor yang mampu memastikan negeri ini menjadi maju, bilamana mereka hengkang dan mencabut semua investasi mereka dari indonesia, Sudah pasti taipan dari Middle East, Eropa, Amerika dan Jepang berduyun-duyun antri menggantikan posisi kalian "

Tokoh Tionghoa Zeng Wei Jian membeberkan rencana jahat taipan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terkait pencabutan investasi besar-besaran dari Indonesia.

“Ada taipan berkata, bila Ahok dipenjara akibat kasus penistaan Al Quran maka dia akan ngajak taipan rasis lain rame-rame cabut investasinya dari Indonesia,” ungkap Zeng di akun Facebook.

 “ Apakah benar Indonesia akan ambruk bila para taipan menarik dana investasinya dari Indonesia dan siapakah yang sebenarnya sedang bergantung, Para taipan / investor cinakah atau negara indonesia ? ".

Jadi, pastikan sikap kalian para taipan pendukung Ahok untuk lebih cermat dan berhati hati dalam bertindak serta membuat keputusan. Bangsa ini maju bukan semata karena dana investasi yang sudah kalian gulirkan, dan bila harga diri bangsa ini bisa kalian nilai dengan kecilnya investasi yang mampu kalian berikan maka hengkanglah dari indonesia saat ini juga biar investor terbaik lainnya dari seluruh penjuru dunia bisa ikut beinvestasi di indonesia.

Blog, Updated at: 18.46.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID