Space Iklan Islami

Surat terbuka Untuk para Politikus Busuk dan Kaum Munafikun Di indonesia - Kami jengah lihat tingkah kalian

Posted by I S L A M A D I N A on 11.16.2016


Ahok menang PILKADA - Islam Tetaplah Agung dan mulia

Sungguh zaman sudah berubah, ketika harga beras melonjak serta uang jajan anak sekolah mulai ikut ikutan naik, Para kalangan elite di partai politik serta pemerintahan mulai mensiasati jalan keluar atas permasalahan yang terasa rumit bagi mereka itu.
Tak jarang menjilat atasan atau sekedar menjual Aqidahpun di lakukan.

Itu mah hal wajar .!!!

Sungguh miris melihat para pemimpin masa kini, masing masing sudah kehilangan aqidah agama serta jiwa nasionalis.
Hingga saat contohnya , kasus Ahok yang hanya terpelintir ucapan harus dan harus di adili hingga terlihat jelas tujuan akhirnya  adalah harus gagal menjadi calon pada PILKADA mendatang. Sungguh Apes nasib rakyat memiliki pemimpin tidak berkwalitas serta para munafikun yang mengatas namakan agama demi kepentingan pribadi.

Menurut Hemat saya , Wajib hukumnya Ahok meminta maaf serta mengklarifikasi akan ucapannya, hingga saat itu dilakukan harusnya sudah tidak perlu lagi dipermasalahkan namun dikarenakan dukungam atas Ahok begitu besar makanya para Politikus busuk , preman serta munafikun panik dan resah bilamana nantinya Ahok berhasil menjabat sebagai Gubernur jakarta pada dekade berikutnya.

Harapan saya, semoga para Om" dan Tante" yang tidak setuju dengan indonesia yang berbineka tunggal ika lebih baik buat negara baru dan silahkan menjadi pemimpin sekaligus rakyat pada negara tersebut. Simple kan !!!

Blog, Updated at: 06.15.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID