Space Iklan Islami

Surat Terbuka Untuk Para Biksu Myanmar - Ajarkan Aku tentang Belas Kasih yang kau Pahami

Posted by I S L A M A D I N A on 11.20.2016

Surat terbuka untuk para biksu di myanmar

Wahai saudaraku Para Biksu yang Budiman.
Aku tidak pernah peduli apa yang di beritakan media tentang kalian hingga kini tergambar sosok Fir'aun di myanmar.
Budha bukanlah Tuhanmu namun sebuah sosok yang kalian kagumi dan kalian ikuti akan ajaran kebenaran serta welas asihnya  begitupu aku seorang muslim, tidak Pernah Menganggap Muhammad sebagai Tuhanku melain Suri tauladan serta panutan dalam menuju pencerahan diri.
Hidup kita hanya tinggal beberapa puluh tahun lagi dan tanpa kita sadari bahwa apa yang sudah kita perbuat akan menuai karma atau balasan di hari Penghakiman kelak.

Benarkah Kalian membenci Islam atau kalian Hanya membenci suku Rohingya sehingga tanpa mengindahkan ajaran welas kasih lalu kalian melakukan pembantaian pada mereka yang sudah tidak berdaya ?
Aku tidak perduli dengan Militer ataupun para politikus busuk yang ada disana karena mereka semua bukanlah saudaraku sebagaimana kuanggap baik kepada kalian para Biksu yang senantiasa memegang Darma.
Tuntaskan pekerjaan kalian bila memang benar kalianlah yang melakukan penganiayaan serta kezholiman hingga datang hari pembalasan Tuhan, baik didunia fana ini ataupun di alam berikutnya kemudian.
Aku menyayangi Kalian karena kegigihan kita untuk mengenal siapa Tuhan dan siapa sejatinya yang ada di dalam diri. Hingga tulisan ini kubuat, aku masih tidak percaya bahwa kalianlah pelaku pembantaian Atas kaum Muslim Rohingnya dan aku masih menaruh harapan besar pada kalian untuk senantiasa saling mengasihi sesuai Darma dari sang Budha yang bijaksana.
Tidak akan kusentuh seorang Biksu atau Budhist pun disekitarku karena aku adalah Islam, islam yang mengajarkan persaudaraan serta senantiasa menjadi rahmat untuk alam disekitarnya.
Salam dari saudaramu disini. Terima kasih

Blog, Updated at: 00.18.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID