Space Iklan Islami

Surat terbuka untuk Muhammad Rizieq Shihab / Habieb Rizieq.

Posted by I S L A M A D I N A on 11.22.2016

Surat terbuka untuk Muhammad Rizieq Shihab

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh .

Salam silaturahmi wahai saudaraku, semoga Rahmat Allah serta Safaat Baginda Rasulullah Muhammad senantiasa menyertaimu. Allahuma Amiin

Sungguh berat beban yang kau pikul bilamana yang melihat adalah golongan orang orang yang tidak memahami islam namun tidaklah demikian bagi mereka yang telah mengucap serta bersaksi dengan Syahadat disertai keteguhan Iman yang telah dititipkan oleh Allah Azza Wa Jalla. Alhamdulillahirobbil alamin.

Saat ini indonesia tengah dijajah oleh faham komunis serta kapitalis liberal ditambah dengan berjamurnya koruptor serta pembodohan masal oleh para pemimpin yang terlena oleh gemerlap kehidupan duniawi.
Sungguh tidaklah mudah mengubah negara ini seperti yang engkau harapkan, sebuah keinginan akan menjadikan negara dengan aturan serta hukum islam.
Mereka tidak memahami islam sejauh yang sudah engkau pelajari.
Para pemimpin serta sebagian Ulama terlalu takut bilamana harus mempertaruhkan nama serta jabatan mereka demi mewujudkan harapan Rasulullah akan tatanan negara yang adil nan merata.

Sesungguhnya Islam tidak pernah mengubah Pancasila karena aturan Islam hanya memurnikan pancasila dari faham komunis serta kapitalis yang secara perlahan merongrong pancasila itu sendiri.Islam tidak mengenal apa jabatan serta pangkatmu karena apabila itu sebuah kesalahan maka hukum harus ditegakkan.Islam senantiasa menjaga dan melindungi siapa saja serta dari agama apapun selama itu mereka berlaku benar dan adil serta sejalan dengan aturan islam.Islam bukan semata milik kaum muslimin karena ketika seorang muslim ataupun kafir melakukan sebuah kesalahan maka wajib hukumnya untuk di adili sesuai dengan hukum yang sudah tercantum di dalam Al Qur'an serta Al Hadits.

Saat ini pemahaman kita berbeda dalam mewujudkan harapan Muhammad yang diagungkan namun yakinlah bahwa aku beserta semua saudara / saudari kita lainnya senantiasa mendukungmu karena Allah.
Teruskanlah langkahmu dan jangan gentar akan bahaya yang menunggu dihadapan karena tidaklah sesuatu dapat terjadi melainkan Karena Allah semata yang menghendaki.
Kibarkan terus semangatmu karena Allah dan biarkan sisa dari apa yang sudah engkau perbuat menjadi urusan serta ketetapan Allah subhanahu wa ta'ala.
Mohon Doakan Aku beserta saudara / saudarimu yang lain untuk senantiasa teguh meniti jalan islam ini hingga Allah berkenan memanggil kita untuk kembali pulang dalam keadaan beriman.

Semoga Rahmat serta Keridhoan Allah Senantiasa menyertaimu beserta saudara / saudari kita lainnya dan selamanya islam adalah Rahmatan Lil Alamin.

Salamun Qoulamirrobbir Rohim.

Blog, Updated at: 05.24.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID