Space Iklan Islami

Simbol Swastika serta ancaman pembunuhan umat islam tergambar di Dinding Masjid Stockholm

Posted by I S L A M A D I N A on 11.26.2016

Simbol Swastika tergambar di Dinding Masjid Stockholm 

Polisi di Stockholm sedang menyelidiki serangan Sabtu kemarin (26/11/2016) di sebuah masjid. Slogan anti Muslim dan simbol swastika digambar di dinding rumah ibadah itu oleh kelompok neo-Nazi.

Simbol swastika dan tulisan “Bunuh Muslim” tertulis di dekat pintu masuk masjid di pinggiran barat daya Stockholm Bredang, tidak jauh dari pusat ibukota Swedia.

Sebuah ledakan keras juga dilaporkan terjadi dari gym yang berdekatan dengan masjid selama shalat subuh. Residu kembang api ditemukan di gedung tetapi tidak ada korban cedera yang dilaporkan.

Juru bicara polisi Sven-Erik Olsson mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa belum ada yang dijadikan tersangka.

“Kami sudah pernah ke masjid untuk mengambil foto dan kami sudah melaporkan ini sebagai kasus perusakan properti dan hasutan kebencian,” tambahnya.

“Masjid ini terletak di lantai dua dan seseorang telah menggambar simbool swastika dan tulisan ‘Bunuh Muslim’ di tiga dinding di pintu masuk,” kata Olsson.

Sebelumnya pada bulan Oktober, polisi menduga ada pihak di balik kebakaran yang merusak sebuah ruang shalat di Malmo, Swedia selatan.

Sebuah penyelidikan oleh Dewan Kerjasama Islam Swedia tahun lalu mengungkapkan tujuh dari 10 masjid di negara itu telah diserang.

Blog, Updated at: 14.50.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID