Space Iklan Islami

Bermunculan saksi ahli tidak besertifikasi pada kasus penistaan agama oleh Ahok.

Posted by I S L A M A D I N A on 11.10.2016

Islam itu tak hanya di dibicarakan namum diyakini

Bila islam kalian bangun atas dasar kebanggaan akan golongan mayoritas maka tidak ubahnya seperti kaum kafir yang bangga akan kemenangan sesaat sebelum Allah menjatuhkan azab atas mereka.

Seperti segerombolan semut yang mencari dimana ada gula bertaburan maka seperti itulah keadaan perpolitikan di indonesia saat ini..l pendirian teguh dalam mengimani apa yang sudah diyakininya.
Ketika hampir semua ulama di indonesia mendikte bahwa Ahok telah melakukan penistaan terhadap Agama Islam namun sesungguhnya mereka hanya merasa takut terlihat berbeda atau takut dimusuhi oleh golongan tertentu.

Sesungguhnya bila mau di kaji lebih dalam, kalimat kontroversial yang diucapkan Ahok mengenai Surah Al maidah ternyata bukanlah bentuk kalimat penistaan namun dikarenakan seorang Ahok Kafir yang mengucapkan maka kesannya sulit untuk di fahami.

Disaat pemilihan presiden Jokowi pun, propaganda sering dilontarkan untuk tidak memilih pemimpin non muslim meski akhirnya Jokowi tetap terpilih menjadi presiden indonesia.
Inilah politik diindonesia, ketika mereka yang mengangkat diri atau di angkat menjadi ulama oleh masyarakat namun disalahgunakan demi kepentingan pribadi atau golongan mereka semata.
Demi menjatuhkan lawan politiknya, mereka rela menjual atau memakai wajah agama untuk mendapatkan simpati rakyat.
Sering kali terdengar Khotbah menjelang pemilu mengangkat tema Surah Al maidah tentang larangan memilih pemimpin Kafir sedang kwalitas calon pemimpin islam sendiri sangat rendah dan selalu melakukan pencitraan tanpa mampu menunjukan bukti dari hasil kerja nyata.

Kini peran serta ulama indonesia di pertanyakan , apakah ucapan yang kalian tujukan murni karena Allah atau untuk memenangkan calon pemimpin yang kalian usung saat pada saat itu.

Pro dan kontra atas pembelaan Buya Safi'i  atas ucapan penistaan Agama yang di lakukan oleh Ahok semakin memanas ditambah lagi dengan banyaknya bermunculan saksi Ahli menafsirkan kalimat penistaan oleh Ahok yang hanya mengejar popularitas rakyat semata.

Ketika MUI saat ini sudah tidak mampu lagi di andalan dan ketika pemerintah menjadi mobilisator atas memanasnya Provokasi atas kasus Ahok maka inilah tanda awal bahwa kehancuran bangsa indonesia sudah terlihat didepan mata.
Terima kasih untuk Buya Safi'i maarif, semoga rahmat Allah senantiasa menyertaimu.

Allahuma Ameen

Blog, Updated at: 00.26.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID