Space Iklan Islami

Pesan GusDur untuk kaum muslimin di indonesia - ulama Kontroversial yang di rindukan

Posted by I S L A M A D I N A on 11.19.2016

GusDur - ulama kontroversial yang dirindukan

Pesan GusDur - telah berpulang ke Rahmatullah dengan damai sosok seorang Abdurrahman Wahid / GusDur yang senantiasa terlihat kontroversial dimata para ulama indonesia.
Ketika hampir semua ulama memaknai sebuah prilaku salah dan menyimpang namun GusDur malah beropini berbeda dan terkesan jauh dari Nilai islam keseharian.
Namun pernahkah kita melihat disaat jenazah GusDur dibawa ketempat peristirahatan terakhir dan setelah dimakamkan ?

Ratusan ribu umat ikut mengiringi serta mendoakan kebaikan untuk beliau.
Ketika rakyat sudah mulai tak Acuh terhadap para Munafikun yang berkedok Ulama namun hal sangat berbeda terjadi saat mengiringi kepergian gusdur untuk yang ke terakhir kalinya.
Semua bersimpati , semua bersedih dan kehilangan serta semua berebut memghampiri jasad sang Ulama GusDur yang Notaben nya sangat kontroversial dalam pola pemikiran fatwa Islamiah.

Ada sebuah kalimat pendek yang senantiasa di ucapkan Gusdur namun di anggap hanya bualan belaka bagi mereka yang baru belajar mengenal islam.
" Pakaikan Baju Islam pada kehidupan sehari hari sebagai Rahmat bagi seluruh alam, tak perduli pada apa atau siapapun itu engkau tujukan maka Insyaallah engkau adalah Salah satu penerus Ajaran yang Rasulullah Harapkan ".

Disaat banyak para ulama merasa mengenal Allah serta Islamnya namun mereka senantiasa menzholimi orang orang atau kaum minoritas yang tidak berdaya maka saat itu juga mereka / para ulama.tersebut tergolong kaum yang tidak mengenal Islam secara sempurna.

Blog, Updated at: 17.06.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID