Space Iklan Islami

Munculnya Bendera Hitam Di Indonesia - Khilafah Versus Komunis dan Kapitalis

Posted by I S L A M A D I N A on 11.04.2016

khilafah Versus Komunis dan Kapitalis Di Indonesia
Ideologi yang berkembang di Indonesia sekarang ini adalah Kapitalisme sekuler pimpinan Amerika Serikat dan Komunis sosialisme dipimpin oleh Cina. Namun telah tumbuh dan berkembang Ideologi Baru sesuai Harapan Rasulullah yaitu Ideologi Khilafah Islam yang akan menjadi cikal bakal Ideologi Terbesar seperti yang pernah menaklukan Roma pada masa dulu

Perbandingan mendasar dari ke tiga Ideologi

1. Kapitalisme Sekular. Merupakan faham yang memisahkan agama dari kehidupan, meskipun ia mengakui adanya Pencipta dan adanya kehidupan sebelum dan sesudah dunia ini. Ideologi ini hasil dari kejeniusan manusia.

2. Komunisme-Sosialisme. Dialektika materialisme, beranggapan bahwa segala sesuatu itu adalah materi, ia tidak mengakui Tuhan, kehidupan, dan alam sebelum dan sesudah dunia kehidupan. Ideologi ini berasal dari materi, sesuai dengan evolusi materi atau perubahan zaman.

3. Khilafah Islam. Yaitu suatu keyakinan yang mengakui tentang adanya Pencipta,dan mengakui adanya alam kehidupan (sebelum diciptakan), sesudah kehidupan (penghisapan). Namun, faham ini tidak memisahkan antara agama dari kehidupan. Ideologi ini barasal dari Allah SWT, yang tercantum dalam Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Namun barat sadar betul ancaman kebangkitan Islam jauh lebih berbahaya ketimbang ancaman Sosialisme. “Hingga beberapa tahun yang lalu, sebagian besar kelompok Islam menganggap upaya penegakan Khilafah yang baru adalah tujuan yang utopis. Sekarang, semakin banyak orang yang menganggap tegaknya kembali Khilafah sebagai tujuan yang serius”.

Komunis sosialisme dan Kapitalisme terbukti gagal menjadi aturan karena memang tidak sesuai dengan fitrah manusia. Di Indonesia keduanya juga sudah pernah dicoba, semuanya gagal.

Dan pilihan serta perjuangan terakhir umat islam di indonesia saat ini adalah menegakkan Ideologi Khilafah Islam di bumi indonesia guna membendung Faham komunis serta Kapitalis yang sudah menyebar tanpa kita sadari.

Dan Allah Swt sendiri yang menjamin bahwa perjuangan ini akan mendapatkan kemenangan, sebagaimana dalam firman-Nya:

“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman diantara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia yang meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka”. (QS. An-Nur : 55).

Allahuma Ameen

Blog, Updated at: 19.13.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID