Space Iklan Islami

Metro Tv Kembali menayangkan berita Hiburan - Kwalitas MetroTv Menurun dimata Islam

Posted by I S L A M A D I N A on 11.20.2016

Berita hoax dari metrotv

Dapunta.net - Metro Tv mulai dipertanyakan akan Kwalitas sumber beritanya.
Sudah 6 orang bunuh diri karena tak sempat berselfi dengan Ahok . Inilah tajuk berita metrotv beberapa hari yang lalu. Sebuah pemberitaan dari sumber imajenasi sang reporter guna menaikan rating berita acara atau karena sudah di bayar oleh pihak tertentu untuk memberitakan hal yang tidak sesuai dengan fakta.

Beberapa hari ini MetroTv menjadi perbincangan hangat di kalangan Netizen sosial media. Hampir semua liputan berita yang berbau Politik tidak pernah sesuai dengan Fakta di lapangan hingga saat puncak kejadian tanggal 4 November 2016 yang lalu, Metro tv di cekal oleh kelompok umat islam dalam peliputan berita demo 411.

Tak puas dengan menayangkan beberapa berita hoax nya, kini metrotv kembali menayangkan berita hiburan sensasional seputar parade Bhineka Tunggal Ika beberapa saat lalu, dalam tajun berita dituliskan " Ahok Terharu banyak peserta tak kebagian tempat sampai tercebur dipantai ancol " .
Metrotv media bayaran dengan berita tak berkwalitas

Sungguh sebuah ironi memang, ketika sebuah media dituntut untuk menayangkan sebuah berita dari sumber terpercaya dan bisa dibuktikan kebenarannya namun beberapa media masa dan situs website malah menampilkan berita yang tidak bermutu dan terkesan memihak pada satu golongan tertentu.

Blog, Updated at: 20.40.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID