Space Iklan Islami

Metro tv dan beberapa stasiun Tv anti islam - Tembak di Tempat Berlaku pada Demo 4 November.’

Posted by I S L A M A D I N A on 2.27.2017


Metro Tv berulah dengan membuat Berita Palsu dan provokatif atas demo umat islam tanggal 4 november .
Dengan memotong penjelasan kepala bagian penerangan umum divisi hubungan masyarakat Polri Kombes Martinus sitompul di mabes polri.

" Tembak di tempat berlaku pada demo 4 November "

Pihak Polda Metro pun memberikan klarifikasi. “Di Polri tidak ada perintah untuk menembak di tempat dalam pelaksanaan pengamanan demo,” lansir Beritasatu.com
Ia menjelaskan bahwa penembakan hanyalah solusi akhir dari semua aksi masa, bukan merujuk pada aksi bela Islam dan Negara yang akan dihelat di Jakarta pada Jum’at nanti.

Ia juga menyebut bahwa berita tersebut termasuk provokasi. “Dengan memelintir pemberitaan, provokasi yang membuat suasana panas agar saling berhadapan,” ujar Awi.
fitnah Metro News atas umat islam

Kesimpulan :

Sungguh menjadi tidak pantas untuk  seluruh umat islam di indonesia khususnya untuk menonton tayangan apapun dari metro tv dikemudian hari dikarenakan kebangkitan Metro Tv serta beberapa Tv swasta anti Islam lainnya akibat ditonton oleh beberapa muslim sama halnya dengan memberi peluang musuh terselubung islam dalam menyengsarakan serta memfitnah saudara / saudari se islam lainnya.

Mohon ingatkan kepada para saudara seimanmu lainnya untuk lebih berhati hati dalam mengkaji sebuah berita, karena musuh islam saat ini bukan hanya oknum pribadi melainkan sudah merambat ke dalam instansi penyiaran di indonesia.
Headline Kompas tentang Pemimpin Israel

Blog, Updated at: 07.18.00

2 comments:

  1. Bukan hanya bagi METRo, sebaiknya media itu memberi edukasi yg baik , beradab dsn dpt dipertanggungjawabkan. Apalagi yg menyangkut kehidupan beragama agar lebih berhati hati.

    BalasHapus
  2. Sangat banyak media yang menayangkan tayangan yang ga wajar saat ini meskipun yang terlihat mencolok cuma metrotv dan kompas media. Sudah terlalu banyak penyusup yng ingin menghancurkan islam dari berbagai bidang terutama bidang media.

    BalasHapus

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID