Space Iklan Islami

Larangan islam pilih pemimpin kafir dan kecaman islam atas muslim yang menzholimin orang kafir.

Posted by I S L A M A D I N A on 11.18.2016

Dapunta.net - Tanggapan islam sudah jelas bahwa dilarang bagi kaum muslim dalam memilih pemimpin dari golongan diluar islam lalu hal itu terjadi pada saat jokowi serta Ahok terpilih sebagai pemimpin untuk jakarta.
Lalu dengan alasan klise kini sekelompok orang yang mengaku sebagai penerus sunnah Rasulullah berupaya menghakimi serta menzholimi seorang kafir peleceh islam yang secara jelas telah meminta maaf atas khilaf ucapannya..
Firman Allah serta hadits Rasulullah yang mana yang sudah kalian ikuti disaat kalian terus menzholimi seorang kafir yang sudah meminta maaf sedang Rasulullah sendiri menjelaskan tentang hukum melindungi orang Kafir yang berada dalam lingkungan kaum muslimin.

Sudah secara nyata bahwa islam yang kalian anut saat ini bukanlah islam yang pernah di ajarkan serta di jalankan oleh Baginda Rasulullah Muhammad bin Abdullah.
Kalian menjalankan islamisme dimana bukan semata hukum islam yang kalian pakai namun nafsu duniawi sudah kalian campur adukkan sehingga mata hati tertutup oleh amarah dan bujuk rayu syaitan.

Ingatlah !!!
Para pemimpin agama akan dimintai pertanggung jawaban lebih besar atas kesalahan serta sifat egois kalian. Meskipun nanti Ahok gagal menjabat sebagai gubernur jakarta berikutnya maka bisa dipastikan bahwa pemimpin berikutnya akan jauh lebih bejat dan buruk dari seorang Ahok kafir saat ini.
Alasan itu bisa menjadi masuk akal apabila kepentingan agama saat ini dimasuki juga dengan kepentingan politik maka nilai keimanan para pemimpin berikutnya hanyalah pencitraan tanpa kwalitas kepemimpinan yang sesungguhnya.

Ahok hanyalah Pion yang kalian mampu tumbangkan namun kolonialisme serta komunisme akan tetap berdiri dan tumbuh subur di indonesia tanpa kalian sadari atau sengaja kalian acuhkan.

Saya tidak pernah ingin memilih Ahok sebagai pemimpin namun saya juga membenci kalangan umat yang mengaku sebagai muslim tapi terus menerus menindas seorang kafir yang tidak berdaya dan sudah secara jelas meminta maaf atas khilaf dan salahnya.
Ingat wahai ulama, Allah lebih mengetahui apa isi hati kalian fan atas niat apa kalian meneriakan Allahu Akbar. Teruskanlah perbuatan kalian dalam membuat kerusakan di bumi indonesia lalu tunggulah kemurkaan Allah, baik itu melalui bencana Alam yang tiada henti atau hilangnya iman dari hati kalian.

Blog, Updated at: 06.36.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID