Space Iklan Islami

WAJAH DAN KONDISI NEGARA ISRAEL SEPERTI di " NERAKA

Posted by I S L A M A D I N A on 11.27.2016

WAJAH DAN KONDISI NEGARA ISRAEL SEPERTI di " NERAKA ".
Kebakaran Dahsyat yg melanda Israel , upaya pemadaman yg di bantu pesawat pemadam dari 13 Negara(Rusia, AS, Cyprus, Turkey , Italia, Spain , Bulgaria , Rumania, Portugal , Hungaria, Ceko, switzerland, Dan Bahkan Palestina) Sama sekali tidak ada perubahan signifikan . bahkan kobaran api makin meluas kebeberapa wilayah hingga hari pertama sampai hari ke enam telah meratakan ribuan Rumah pemukiman warga yahudi serta gedung" menjulang tinggi .

Tercatat minggu(27/11)ini Lautan Api mulai doyan pada rumah,gedung,  Kantor pemerintahan , perpohonan, taman disekitar rumah pemukiman. Kuat nya badai angin dan minim nya curah hujan membuat si jago merah bagai laksana yg memancarkan amukan nya di negara yahudi tersebut .."

Ketika Allah berkehendak menghanguskan israel, maka tidak ada yang bisa menghentikannya. :

-Imam Besar Masjidil Haram, Syaikh DR. Abdurrahman as-Sudais, menuliskan:

"Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar... "israel" lautan api. Tel-Aviv meminta bantuan kepada Turki, Yunani, dan Italia. Kebakaran besar itu terjadi beberapa hari pasca pelarangan azan (di Masjidil Aqsha) dan penetapan denda 200 dollar atas setiap azan yang dikumandangkan pada setiap masjid (oleh negeri zionis itu)..."

Sungguh, mata keimanan seorang mukmin memandang bahwa kebakaran besar yang melanda negeri zionis yahudi itu adalah baru setitik azab yang Allah turunkan dikarenakan kezaliman mereka. Dan zionis yahudi dari masa ke masa, telah menghitamkan lembaran-lembaran sejarah dengan kekejian dan kezaliman mereka.

Kaum mukminin layak gembira dengan azab yang Allah turunkan kepada musuh-musuh-Nya. Ini adalah kegembiraan yang tidak hanya wajar, tapi benar dan sejalan dengan ruh syariat (Qawaaidul Ahkaam: 2/397, Ìzz bin Àbdissalam). Karena bisa dipastikan, azab Allah turun atas dasar keadilan. Sebab Allah mustahil berbuat zalim pada makhluk-Nya.

Allāh berfirman yang artinya: "Dan di hari itu, bergembiralah orang-orang mukmin. Karena pertolongan Allah. Dia menolong siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Dialah Maha Perkasa lagi Penyayang. (Qs. Ar-Ruum: 4-5)

Nestapa yang kini menimpa negeri zionis yahudi ini, adalah pelajaran bagi semua. Bahwa Allah pasti akan membalas mereka yang menentang dan menghinakan agama-Nya. Allah pasti akan membalas mereka yang telah berbuat zalim dan aniaya terhadap orang-orang beriman.

وَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنْ ذُكِّرَ بِآيَاتِ رَبِّهِ ثُمَّ أَعْرَضَ عَنْهَا ۚ إِنَّا مِنَ الْمُجْرِمِينَ مُنْتَقِمُونَ

Dan siapakah yang lebih zalim daripada orang yang telah diperingatkan dengan ayat-ayat Tuhannya, kemudian ia berpaling daripadanya? Sesungguhnya Kami akan memberikan pembalasan kepada para pendosa. (Qs. As-Sajdah: 22)

#Share #BakarIsrael #AzabIsrael 

Blog, Updated at: 17.47.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID