Space Iklan Islami

Aktor serta tujuan politik di balik kasus Ahok - Politik pengalihan isu

Posted by I S L A M A D I N A on 11.07.2016

Siapa dalang dan kepentingan politik apa di.balik kasus Ahok

Dapunta.net - Kalau kita cermati, kasus ahok sebenarny bukanlah sebuah kasus rumit untuk diselesaikan atau kasus besar yang harus di gembar gemborkan tapi mengapa hingga saat ini terlihat semakin memanas dan terlihat semakin menjurus ke arah perang antar saudara ?
Siapa dalang dan tujuan politik apa di balik kasus yang sedang menimpa Ahok saat ini.

Diantara pihak yang terlibat , diantaranya :

1. Media masa berperan penting memprovokasi suasana menjadi semakin runcing.

2. Pemuka Agama , para santri dan pengikutnya  + para pendukung Ahok / Ahoker serta para provokator bayaran menjadi motor penggeraknya.

3. Elite politik yang sedang merencanakan hal besar dengan menjadikan kasus Ahok sebagai pengalih Isu dan perhatian masyarakat.

Diantara ke 3 kemungkinan diatas bisa saja salah satu diantaranya terjadi atau semua memang benar dan kejadian sudah direkayasa serta para korban demo hanyalah mereka yang tidak mengetahui apa apa tentang skenario dibalik kasus ini serta hanya di manfaatkan untuk kepentingan pribadi atau golongan tertentu.

Ada beberapa figur yang memungkinkan hal ini memanas, diantaranya :


  • Presiden Jokowi
  • Megawati soekarno putri
  • Habieb Riziq
  • Susilo bambang yudoyono


Dan dari ke 4 orang tersebut, ada juga beberapa negara yang memungkinkan ikut andil serta, diantaranya :


  • Amerika serikat - kapitalisasi
  • Cina - komunisme
  • Israel - invasi


Dari semua itu, ada beberapa tujuan politik yang memungkinkan. Diantaranya :

1. Untuk Menutupi kasus korupsi dan kegagalan pemerintahan diwaktu lampau, diantaranya kasus Hambalang dan penjualan BUMN kepada swasta.

2. Untuk mendirikan pemerintahan baru di masa mendatang dengan ideologi komunis atau kapitalis liberal sebab ada beberapa informasi menyatakan bahwa sudah mulai berdatangan warga cina dengan perawakan militer dalam jumlah yang cukup banyak dan dalam priode bersamaan ke indonesia.

3. Untuk melemahkan ekonomi bangsa melalui kerusuhan yang pernah terjadi kepada negara mesir sehingga indonesia akan mengalami kerugian dan akan berhutang dalam jumlah yang tak terhingga untuk dibayar dimasa mendatang

4. Untuk melemahkan militer / pertahanan negara dengan cara mengadu domba sehingga pihak asing dengan leluasa menekan pemerintah guna menyepakati kerjasama exploitasi sumber daya alam di indonesia

5. Untuk membentuk karakter pemimpin baru dimasa mendatang dengan gaya pencitraan sebagai figur pemimpin patriotisme melalui kerusuhan dan demo yang berkepanjangan .

Blog, Updated at: 06.03.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID