Space Iklan Islami

PO Bus Di Tekan Pihak Tertentu - Ribuan Massa aksi Bela Islam III Jalan Kaki dari Ciamis -Jakarta.

Posted by I S L A M A D I N A on 11.27.2016

Aksi jalan kaki Ribuan massa aksi bela islam III Dari ciamis - Jakarta
Beberapa Perusahaan Otobus (PO) di Ciamis dan Tasik ditekan oleh pihak-pihak tertentu untuk tidak mengangkut massa aksi bela Islam III  ke Jakarta.


video yang berdurasi sekitar 1 menit 49 detik itu, ada sekitar 4 orang. Tapi sejumlah santri di Kabupaten Ciamis belum mengetahui dan belum memastikan akan ikut ke Jakarta. “PO Bus ditekan 10.000 Jamaah Ciamis jalan kaki ke Jakarta ikut aksi 212. Subhanallah Dahsyat Sekali semangat membela Islam dari Jama’ah Ciamis.

Tekanan terhadap PO Bus membuat massa menggunakan 1000 cara


Meskipun PO BUS atau Rental Sewa Transportasi ditekan oleh pihak pihak tertentu supaya tidak menyewakan kepada peserta Aksi Bela Islam 2 Desember, kalau tetap menyewakan, maka ada ancaman izin usahanya dicabut, Namun 1001 cara dan jalan masih banyak menuju Jakarta,” ujar lelaki yang menggunakan jas putih da peci putih itu.
Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI memang akan menggelar unjuk rasa. Hal tersebut dibenarkan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar.


“Kepolisian hingga sampai saat ini melihat pelaksanaan unjuk rasa adalah bagian dari hak warga masyarakat. Yang penting hindarilah unjuk rasa yang menggangu ketertiban umum,” jelas Boy Rafli, Minggu (20/11/2016), seperti dikutip dari Detik.
Aksi bela Islam yang ketiga ini dikarenakan Basuki T. Purnama (Ahok) tidak ditahan atas kasus penistaan agama tersebut. Oleh karena itu, unjuk rasa kali ini bertemakan Aksi Damai dan Doa untuk Negeri.
Boy juga mengatakan, untuk demonstrasi 2 Desember ini para pendemo akan kembali melewati jalan-jalan protokol seperti  Jalan Thamrin dan Jenderal Sudirman.


Oleh karena itu Boy berharap aksi ini berjalan dengan tertib dan tidak mengganggu aktivitas. Boy sendiri akan menurunkan pengamanan lebih ketat. 

Blog, Updated at: 22.03.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID