Space Iklan Islami

21 Orang terkait Bom Samarinda kini sudah Dibekuk dan di amankan aparat kepolisian

Posted by I S L A M A D I N A on 11.16.2016

Bom meledak di gereja samarinda

Hukuman Mati menjadi solusi terbaik untuk kasua Teroris , Narkoba serta Korupsi sebagai bentuk efek jera - Rakyat menunggu hasil kerja Anggota Dewan.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan polisi kembali melakukan penangkapan berkaitan dengan bom di Samarinda. Total pihak yang ditangkap sampai saat ini menjadi 21 orang.

"Sampai dengan hari ini, penyidik Polri dengan Densus 88 dibantu penyidik dari Polda Kaltim tengah melakukan pemeriksaan terhadap 21 orang. Jadi sudah ada 21 yang diamankan sampai pagi ini, untuk dilakukan pendalaman pemeriksaan," jelas Boy di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan (16/11/2016).

Boy mengatakan polisi akan segera menuntaskan pemeriksaan terhadap 21 orang itu. Nantinya polisi akan segera menentukan apakah mereka terlibat dalam jaringan terorisme atau tidak setelah pemeriksaan.

"Nah dalam hal ini tentu kita berharap penyidik dapat menuntaskan pemeriksaannya. Apakah status mereka saksi atau tersangka. Itulah update terakhir dari pihak-pihak tertentu, yang ada pada jaringan Juhanda yang ada di Samarinda Kalimantan Timur," sambungnya.

Polisi sebelumnya menyebut pelaku pelempar bom molotov di Gereja Oikumene Samarinda tergabung dalam jaringan bernama JAT (Jamaah Anshorut Tauhid). Aksi teror yang terjadi pada Minggu (13/11) pagi tersebut mengakibatkan lima orang tewas, termasuk seorang balita berusia 2,5 tahun bernama Intan Olivia Marbun.

Blog, Updated at: 08.09.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID