Space Iklan Islami

Tricks BlackHat For SEO and PPC Google Adsense 2016

Posted by I S L A M A D I N A on 10.05.2016

Teknik Blackhat memanipulasi PPC (pay per click) Google Adsense .
step by step berikut :

1. Gunakan VPN untuk menentukan negara yang ingin anda inginkan Premium Country (US,UK,AUS,CAD)

Silahkan Download VPN untuk Chrome : https://chrome.google.com/webstore/detail/zenmate-vpn-best-cyber-se/fdcgdfggdrtyujjjds

2. Browser yang di clear CC dan History setiap 10 klik
3.Jangan login gmail di browser tersebut
4.Gunakan Device lain secara acak

Teknik - Teknik Black Hat SEO yang banyak dilakukan oleh web master :

1. Teknik Link Farm
“link farm , link adalah sebutan yang diberikan bagi suatu halaman situs yang banyak memiliki tautan ke situs lain (outbound link).

2. Cloaking Page 
cloaking page adalah membuat suatu kode khusus yang akan mendeteksi,apakah pengunjung situs tersebut berasal dari Search engine atau manusia,jika berasal dari search engine maka situs otomatis akan mengarahkannya ke halaman khusus yang berisi keyword keyword saja. Namun jika pengunjung yang datang adalah manusia,maka akan ditampilkan halaman yang asli.

3. Keyword Stuffing
Keyword Stuffing disini adalah keyword atau kata kunci yang di isi terus-menerus atau kata kunci yang diulang-ulang. Dan cara ini sering dilakukan oleh Bloger-bloger yang ingin memanipulasi blognya dengan SEO -bahkan tidak segan-segan mereka melakukan trik seo ini, para blogger nakal menembak SEO dengan Keyword Stuffing dengan membabi buta tanpa memikirkan resiko yang akan mereka tanggung.

4. Invisible Text
Cara tradisional dalam metode black hat yang sering kita temui adalah dengan menyamakan warna huruf keyword yang sengaja ditulis berulang ulang dengan background halaman web, jika backgroundnya putih maka warna huruf keywordnya putih,sehingga kita tidak tahu ada keyword tersembunyi disitu,biasanya juga terdapat di akhir halaman.

5. Scraper Pages
Yaitu halaman web,yang dibuat secara otomatis menggunakan software tertentu, biasanya scraper page ini menangkap kata pencarian yang dilakukan search engine lalu secara otomatis software tersebut mencari artikel / resources di website lain,mengkopinya dan memasukkan di halaman tersebut dengan instan..

Perhatian : resiko terbesar yang mungkin terjadi adalah blog atau website anda akan terkena black list atau mendapat sanksi dari pihak GOOGLE dan SEARCH ENGINE lainnya.

Blog, Updated at: 09.06.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID