Space Iklan Islami

Tak mampu kulihat lagi senyum di wajah Soekarno sang Proklamator - Semoga Allah senantiasa merahkmatimu wahai ayahanda tercinta.

Posted by I S L A M A D I N A on 10.17.2016


Salam wahai ayahanda tercinta - tak mampu kulihat senyum diwajah Soekarno sang proklamator

Mungkin mereka berpikir aku gila dan lebih daripada itu mereka menganggap aku mencari sensasi atas namamu namun biarkanlah.
Sering kali tergambar wajah ayahanda proklamator tercinta soekarno dihadapanku sambil tersenyum. Membuatku berpikir bahwa Allah Swt senantiasa melimpahkan kebaikan atas dirinya di alam sana. Semoga memang demikian adanya.
Allahuma ameen.

Namun beberapa menit yang lalu saat aku diperlihatkan dan tak kutemukan guratan senyum diwajahnya. Sebegitu sombongkah engkau dialam sana atau begitu besarkah kesalahan dan dosa yang menyelimutiku hingga engkau enggan tuk tersenyum seperti hari hari kemarin ?
Maafkan aku wahai ayahanda, tidaklah sesabar engkau diriku ini dalam menghadapi ujian dari Allah dan tidaklah seikhlas engkau bila diri ini menjalani serta berlapang dada atas semua cobaan dari Allah tuhan yang kita berdua sembah.
Kini bunga yang engkau pupuk dari dulu sudah tumbuh besar dan mampu membuat semua kumbang hadir untuk menikmati harumnya namun hanya Allah lah yang maha sempurna diatas semua ciptaannya karena harus kukatakan dengan kejujuran bahwa bunga yang dulu engkau pupuk kini terlalu banyak tumbuh duri.
Meski bunga itu kini tumbuh tinggi tapi kelopaknya terlihat layu karena panasnya hasrat untuk saling menguasai di negeri ini.
Semoga bunga yang engkau tanam dan pupuk dahulu mampu kembali merekah seperti yang engkau harapkan sebelum kepulangannya nanti kehadirat Tuhan yang senantiasa kita Puji selama ini.

Kini aku merindukanu wahai ayahanda, sungguh keras engkau mengikuti suri tauladan Rasulullah hingga namamu harum hingga kini. Semoga mereka mereka yang merasa sebagai pengagummu mampu menjadikanmu sebagai contoh sebagai seorang umat yang senantiasa taat pada ajaran Muhammad yang dimuliakan Allah Azza wa jalla.
Allahuma ameen.

Blog, Updated at: 03.04.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID