Space Iklan Islami

Surat terbuka untuk demonstran 4 November 2016 - Jagalah Islam.

Posted by I S L A M A D I N A on 10.30.2016

Surat terbuka untuk demonstran 4 November 2016

Saat sebagian umat islam sibuk dengan persiapan demo tanggal 4 November mendatang lalu timbul beberapa pertanyaan dari sekelilingku :
1. Kok bisa ya umat islam pada demo padahal masalahnya hanya di ucapan Ahok yang segitu doang ?

2. Kayaknya FPI dan umat islam cuma cari nama aja karenanya masalah kecil di besar besarkan. Iya ga ?

3. Pantas aja mereka demo karena ada aliran dana sihh, siapa aj pasti tergiur dan mau ngelakuin apa az kalo di kasih imbalan uang segede itu. Iyakan ?

STOP ..!!!

Bila anda bukan beragama islam maka tidak pantas anda bertanya pertanyaan seperti itu kepadaku yang juga beragama islam karena pemahaman islam itu sangat dalam dan luas jadi akan berat bagimu untuk mencari tahu alasan sebenarnya mereka berdemo DAN bilamana ternyata anda beragama islam tapi pertanyaannya juga seperti itu maka banyaklah mengkaji serta memperdalam lagi pemahamanmu tentang islam hingga engkau akan dapati bahwa tindakan demo tanggal 4 nanti adalah dibenarkan dalam Al Qur'an dan Al Hadits.

Siapapun mereka yang ikut dalam demo nantinya karena niat menegakkan perintah Allah serta menjalankan sunnah Rosulullah maka mereka adalah saudaraku. Kami berbeda pendapat tapi kami tetap saling menghargai.
Meski saya bukanlah bagian dari demonstran yang meneriakkan Allahu Akbar namun disini saya senantiasa mendoakan kebaikan untuk semua saudaraku yang sedang berjuang disana.

Meski beda dalam pendapat tetapi kami tetaplah satu karena panutan serta suri tauladan kami sama yaitu Baginda Muhammad yang dimuliakan Allah.

Jadi berhentilah kalian memberi komentar tanpa ilmu atau membuat isu hanya untuk menjatuhkan martabat para demonstran karena sesungguhnya Allah senantiasa ada dan merahmati mereka semua.
Meskipun 10 negara adikuasa digabungkan untuk menghentikan atau melemahkan aksi demonstrasi tanggal 4 november nanti namun bagi saya , 10 negara adikuasa terlalu sedikit untuk menghadapi kekuasaan Allah yang senantiasa menyertai mereka disana.

Cuma pesanku untukmu wahai saudara saudaraku yang dirahmati Allah azza Wa Jalla, jagalah keagungan dan citra islam disaat kalian berjihad menegakan perintah Allah.
Islam hadir sebagai Rahmatan Lil Alamin maka beristighfarlah dalam setiap tindakan agar terhindar dari sikap anarkis dan brutal.
Islam itu adalah agama yang disempurnakan Allah maka awalilah niat semata mata karena Allah Swt.
Islam itu dibawa oleh baginda Muhammad maka perbanyak jugalah bersholawat agar safaat dan kebaikan senantiasa menyertai kalian semua.

Semoga Allah senantiasa merahmati kita semua. Allahuma ameen

Blog, Updated at: 09.49.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID