Space Iklan Islami

Surat Cinta untuk Bapak Joko Widodo - Presiden indonesia yang di rahmati Allah SWT.

Posted by I S L A M A D I N A on 10.30.2016

Surat cinta untuk joko widodo yang di rahmati Allah azza wa jalla

Assalamualaikum warohmatullahi wabarrokatu.

Sudah jauh perjalanan yang kita tempuh guna menemukan pegangan Hidup yang membuat kita meyakini Bahwa Allah itu benar ada dan Muhammad adalah suri tauladan yang pantas untuk kita ikuti.
Dan tidaklah kita manusia di ciptakan melainkan hanya untuk bertaqwa kepada Allah SWT yang telah menciptakan pendahulu pertama kita dari segumpal Tanah.

Wahai saudaraku, kita adalah saudara seiman dalam islam, meski baru aku mengenal islam namun sesungguhnya hakekat islam sudah menetap dalam diriku sudah sangat lama dan begitupun kuharapkan dengan engkau disana.

Masing masing kita telah memiliki garis nasib yang telah Allah tetapkan 50 ribu tahun sebelum kita diciptakan dan kita mendapati tanggung jawab atas semua perbuatan nantinya di hari yaumil kiamah..tolong sadarkan aku juga tentang hal itu bilamana nantinya aku khilaf diri. Allahuma Ameen.

Lebih dari Sepekan aku diingatkan tentangmu yang saat ini duduk di kursi pertama pemerintahan indonesia namun kurasa akhir akhir ini engkau bersikap dan berbuat sedikit janggal dan tidak mampu untuk aku pahami, mungkinkah karena pemahaman islam mu yang dilebihkan oleh Allah atau mungkin karena kadar keislamanku yang masih sangat jauh di hadapan Allah Azza Wa Jalla.

Amanah yang Allah titipkan padamu saat ini sangat besar dan sangat berat hingga bila dikumpulkan 100 juta hamba Allah maka belumlah tentu mereka mampu mengembannya selain engkau yang sudah Allah tunjuk untuk menanggungnya.
Tidakkah engkau sadar berapa banyak beberapa kelalaian yang sudah engkau lewati akhir akhir ini :
1. Engkau adalah Pemimpin kami saat ini namun engkau juga tunduk pada pemimpin partaimu sehingga nilai kepemimpinanmu kini aku pertanyakan, adakah keputusan pemerintahan yang benar benar engkau buat seorang diri tanpa harus takut pada pendapat serta tekanan manusia lainnya ?

2. Engkau ajak mereka orang orang yang kurang berkwalitas menempati posisi dipemerintahan karena untuk sebuah alasan balas budi atau lain halnya sedang engkau tahu masih begitu banyak generasi lain yang jauh lebih baik dan lebih memahami bidang tersebut namun engkau enggan untuk memilih mereka.

3. Engkau mengadakan apa yang tidak rakyat indonesia butuhkan, seperti import cangkul , garam dan beras.
Lalu engkau meniadakan apa yang rakyat ini butuhkan, seperti lapangan pekerjaan yang engkau sebar untuk warna negara lain seperti cina sedang banyak saudaramu disini yang masih mengharapkan pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan diri mereka sendiri.
4. Engkau membiarkan kekacauan ini terjadi , isu SARA dan RASIALIS menyebar diseluruh penjuru negeri namun engkau enggan bertindak, apakah engkau sudah siap bila nanti dimintai pertanggung jawaban oleh Allah Azza Wa Jalla atas kebungkamanmu ini ? Saya tidak berharap engkau memihak pada satu kelompok atau agama namun setidaknya berbuatlah sesuatu yang menurut hatimu harus dilakukan biar permasalahan seperti ini tidak semakin memberatkan saudara saudarimu yang lain didalam negeri indonesia ini.

Bilamana jabatan yang engkau emban saat ini di ambil oleh Allah, apa engkau mampu untuk mendapatkannya kembali sedangkan untuk bernafaspun engkau tidaklah mampu melainkan karena kehendak Allah.
Takutlah kepada rintihan hamba Allah diluar sana yang mengadu bahwa engkau telah melalaikan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin karena sangat berat hukuman yang harus engkau terima , baik didunia maupun Akherat kelak.

Semoga Allah azza Wa Jalla senantiasa merahkmatimu dan kita semua. Allahuma ameen


Blog, Updated at: 16.04.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID