Space Iklan Islami

Peran dibalik layar atas kasus jessica wongso - siapa dalang dan ada kepentingan apa dibalik kasus ini ?

Posted by I S L A M A D I N A on 10.14.2016

Sidang kasus jessica tetap tanpa hasil seakan sandiwara peradilan akan terus bergulir tanpa akhir..
Benarkah kasus jessica begitu sulit untuk diputuskan hasil akhirnya atau ada pihak pihak tertentu yang ikut terlibat dan memiliki kepentingan besar dibalik kasus pembunuhan mirna salihin saat ini ?

Sidang kasus kopi sianida pembunuhan Wayan Mirna Salihin belum juga rampung. Sidang Jessica Kumala Wongso kelanjutan juga baru saja kembali dihelat pada Rabu, 12 Oktober 2016 tempo hari. Dalam sidang itu, terdakwa Jessica Kumala Wongso tampak kelelahan lantaran juga sidang berjalan sampai dengan larut malam. Selanjutnya sidang akan
kembali dilanjutkan pada Kamis, 13 Oktober 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Dalam agenda itu, Jessica masihlah akan menyampaikan nota pembelaannya alias pledoinya. “Saya lihat terdakwa (Jessica) sudah capek. Jadi buat pada hari ini kita cukupkan sampai disini dulu” papar Majelis Hakim Kiswo. ro hari Rabu, 12 Oktober 2016 malam kemarin. Lebih lanjut Jaksa Penuntut Umum diminta oleh Majelis hakim buat mendatangkan Jessica dalam sidang kelanjutan hari Kamis jam 09. 00 WIB. Sementara pada sidang kasus pembunuhan Mirna yang berjalan tempo hari, sejumlah 3. 000 lembar nota pembelaan tidak cuman dibacakan serta diungkapkan oleh tim kuasa hukum pihak Jessica.

Blog, Updated at: 05.52.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID