Space Iklan Islami

Media atau situs elektronik yang secara sengaja membuat berita falsu atau Hoak demi sensasi adalah SAMPAH INDONESIA

Posted by I S L A M A D I N A on 10.18.2016

Kumpulan media sampah diindonesia
Kumpulan media hoax / sampah diindonesia
Media yang membuat berita palsu hanya untuk sensasi adalah Sampah indonesia -  Akhir akhir ini sangat banyak pemberitaan sensasional beredar, baik di media televisi , surat kabar maupun situs website ataupun blog. Tiada kenal waktu para reporter atau pencari berita bekerja siang dan malam guna mendapatkan sebuah berita exclusive dan terupdate demi menjaga kepuasan pembaca. 
Namun tak jarang ada beberapa media, baik itu televisi , surat kabar ataupun situs website menyampaikan ulasan serta kabar berita fiktif ataupun palsu demi mendapatkan sensasi atau ketenaran sesaat.
Hingga artikel ini dibuat, sudah ada contoh berita fiktif yang disebarkan oleh sebuah website tentang ulah pendemo FPI beberapa hari lalu. Diantaranya menyatakan bahwa " para pendemo khususnya anggota FPI marah ketika diperdengarkan sholawat nabi ".
Sungguh ini sebuah penistaan agama serta menjatuhkan kredibilitas para reporter ataupun media yang slama ini memberikan berita terbaik serta terupdate 
Media sampah ini bisa tumbuh subur di indonesia dikarenakan kurangnya ketelitian kita semua dalam mensikapi serta menelusuri sumber kebenaran informasinya.

Bagi saya , sebuah media apabila dia mencontek berita dari media lain masih bisa dimaklumi selama benar adanya bahwa berita yang disampaikan mempunyai sumber bukti yang kuat serta mampu dipertanggungjawabkan dan apabila ada sebuah media , baik itu media televisi , koran ataupun situs internet yang menyampaikan berita hoak atau palsu demi sebuah sensasi maka dengan lantang saya bilang bawha itu MEDIA SAMPAH INDONESIA.

Media media yang menayangkan berita hoak atau palsu ini sangatlah berbahaya, lebih dari golongan para komunis ataupun kapitalis busuk. Mereka tidak akan segan segan membuat berita palsu berupa fitnah kepada sebuah kelompok atau agama dan memungkinkan memberitakan isu negatif tentang sebuah bangsa kepada dunia tanpa perduli akibat dari pemberitaan yang ditimbulkan.
Pada artikel berikutnya akan saya muat beberapa media sampah yang selalu menyajikan berita hoak demi sensasi semata.
Berhati hatilah buat para pembaca sekalian dalam menterjemahkan sebuah berita meski diberitakan oleh sebuah stasiun televisi terkenal atau oleh koran atau situs website kawakan.
Semoga dalam waktu dekat, beberapa media hoak tersebut akan mendapatkan ganjaran yang pantas dari apa yang sudah mereka fitnahkan.
Allahuma ameen.


Blog, Updated at: 06.42.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID