Space Iklan Islami

Ketika Sang Motivator diuji dengan Ucapannya - seputar Mario Teguh 2016

Posted by I S L A M A D I N A on 10.04.2016

Ketika Sang Motivator diuji dengan Ucapannya - seputar Mario Teguh 2016

Kisah Motivator kondang Mario teguh 2016 - Marak menjadi perbincangan di media massa seputar kasus mario teguh yang enggan mengakui Anaknya / Ario kusuma teguh.
Setelah 11 tahun membangun reputasi baik dimedia massa namun kini harus berakhir dengan cara yang memalukan.
Semua Aib yang harusnya dijaga rapat namun kini terkuak ke publik dan khalayak ramai.
Sungguh nyata hadist Rasulullah Saw tentang akhir zaman.

حَدَّثَنِي إِسْحَقُ بْنُ مَنْصُورٍ أَخْبَرَنَا أَبُو دَاوُدَ الطَّيَالِسِيُّ حَدَّثَنَا إِبْرَاهِيمُ بْنُ سَعْدٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ أَبِي سَلَمَةَ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ تَكُونُ فِتْنَةٌ النَّائِمُ فِيهَا خَيْرٌ مِنْ الْيَقْظَانِ وَالْيَقْظَانُ فِيهَا خَيْرٌ مِنْ الْقَائِمِ وَالْقَائِمُ فِيهَا خَيْرٌ مِنْ السَّاعِي فَمَنْ وَجَدَ مَلْجَأً أَوْ مَعَاذًا فَلْيَسْتَعِذْ

Akan terjadi fitnah, orang tidur saat itu lebih baik dari orang terjaga, orang terjaga saat itu lebih baik dari orang yg berdiri & orang yg berdiri saat itu lebih baik dari orang yg berjalan cepat. Barangsiapa menemukan tempat berlindung, hendaklah berlindung. [HR. Muslim No.5137].

Ketika Allah sudah menutupi aibmu serta orang orang yang engkau cintai lalu bagaimana mungkin engkau sebarkan aib itu hanya untuk kepentingan duniamu sesaat ?
Sungguh miris melihat drama di negeri ini, ketika masing masing orang atau pihak mendahulukan kepentingan pribadi, tak pernah perduli dengan akibat dari perbuatan yang sudah dilakukan hanya demi mendapatkan berita atau sensasi exclusive semata.
Hampir semua media masa berburu berita aib serta kesalahan orang lain ,mulai dari masalah perceraian yang dibesar besarkan dengan isu perselingkuhan , masalah politik yang tambahkan isu sara serta agam hingga masalah selebritis yang sedang belajar mengkaji islam diisukan sebagai golongan wahabi dan sebagainya.
Tidakkah kalian semua malu dengan cara yang telah kalian lakukan guna mendapatkan popularitas dan perhatian publik ?

Dan untukmu , wahai motivator kondang mario teguh. Tidakkah engkau temukan jalan lain yang lebih baik daripada ikut terlibat dalam adu gulat sensasi saat ini. Sebenarnya bukanlah air yang besar bilamana engkau mengakui dia sebagai anakmu bila memang benar demikian adanya atau setidaknya lakukanlah test untuk membuktikan kebenaranmu bila memang yang mengaku bukanlah hasil dari keturunanmu.
Melakukan ataupun tidak, itu merupakan rahasiamu bersama Allah Swt, semoga bila ini hanya sebuah fitnah dari hamba mampu menjadi ujian dalam meninggikan derajatmu namun bila semua ini adalah benar hasil dari dosa yang pernah engkau perbuat dimasa lalu maka semoga Allah senantiasa memberikan ampunan atas khilafmu diwaktu yang lalu.
Semoga Allah menjaga serta menjauhkan kita semua dari keburukan fitnah yang hadir pada masa ini serta senantiasa menyadarkan kita bahwa semata tujuan kita diciptakan iyalah untuk mengenal dan bersujud memuji kebesaran Allah Swt.
Allahuma ameen.

Blog, Updated at: 05.54.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID