Space Iklan Islami

Izinkan Kulihat senyum Rasulullah untuk yang pertama dan terakhir bila saatnya ajalku kan tiba

Posted by I S L A M A D I N A on 10.17.2016


Bila saatnya ajalku kan tiba ,izinkan kulihat senyum Rasulullah untuk yang pertama dan terakhir.

Sudah lelah rasanya aku melangkah demi menemukan dimana kediaman guru sejati yang mampu membimbing jalan menuju keharibanMu yaa ilahi namun hingga detik ini tak kunjung kutemukan arah dimana tempat guru sejati itu berada.
Dalam hening malam sering air mata ini menetes tanpa kusadari bila teringat masa kelam yang pernah aku jalani dibeberapa tahun terakhir penyesalanku.kemanakah arahku untuk kembali ?
Kuikuti jejak para kekasihMu dimasa lampau namun belum mampu kurasakan nikmatnya bersujud memujiMu. Akankah akhir dari perjalanan ini tetap buta atau ada setitik cahaya hidayah untukku mengenalMu yaa Ilahi Robb ?
Begitu santun kekasihMu muhammad dalam memujiMu.
Begitu yakin KekasihMu muhammad dalam dalam meng ESA kanMu.
Lalu bagian manakah yang sudah kulalui namun tidak kupahami atau bagian manakah RASA yang belum aku jalani ?
Wahai Tuhan Yang menjadikan Alif tegak kokoh berdiri , ingin aku berguru pada baginda sekaligus kekasihMu tercinta Muhammad yang bijaksana tapi masih gelap terlihat wajah wajah penerus beliau dizaman ini.
Bila akhirku kan tiba, ingin aku melihat senyum yang pertama dan terakhir dari wajah beliau yang senantiasa Engkau harumkan namanya hingga saat ini.

Yâ Rosûlallâh salâmun ‘alaik, yâ rofî’asy-syâni waddaroji..

Tiada yang mampu menghalangi bila sudah waktu Ruh ini untuk berpulang kehadiratMu yaa Allah lalu bekal apa yang mampu aku persiapkan bila mengenalMu pun aku belum mampu ?

ALLAHUMMA ANTA RABBII LÂ ILÂHA ILLÂ ANTA KHALAQTANII WA ANA ‘ABDUKA WA ANA ‘ALA ‘AHDIKA WA WA’DIKA MASTATHA’TU A’ÛDZU BIKA MIN SYARRI MÂ SHANA’TU ABÛ`U LAKA BINI’MATIKA ‘ALAYYA WA ABÛ`U BIDZANBII FAGHFIRLÎ FA INNAHU LÂ YAGHFIRU ADZ DZUNÛBA ILLÂ ANTA.

Ya Allâh, Engkau adalah Rabbku, tidak ada Ilah yang berhak diibadahi dengan benar selain Engkau. Engkau yang menciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu. Aku menetapi perjanjian-Mu dan janji-Mu sesuai dengan kemampuanku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan perbuatanku, aku mengakui nikmat-Mu kepadaku dan aku mengakui dosaku kepada-Mu, maka ampunilah aku. Sebab tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau.

Ridhoilah perjalanan diri ini wahai Dzat yang maha pengasih dan maha penyayang sebagaimana ENGKAU telah meridhoi serta menunjukan jalan keutamaan Pada hamba hambamu terdahulu.
Allahuma Ameen

Blog, Updated at: 05.29.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID