Space Iklan Islami

Islam itu Radikal dan Identik sebagai Agama Teroris, Benarkah ?

Posted by I S L A M A D I N A on 10.18.2016

islam

Islam Radikal dan Agama Teroris - Renungkanlah pemahaman Islam yang sebenarnya.
Di era modern saat ini Islam dianggap sebagai Agama Radikal dan sumber dari bermunculannya para teroris, Benarkah demikian ?
Sejak awal kelahiran islam 1500 tahun silam , tidak pernah mengajarkan kekerasan serta permusuhan karena islam berdiri pada pondasi sebagaI Rahmatan Lil Alamin. Namun kini banyak bermunculan Paham paham Baru yang mengatasnamakan islam dengan melakukan pembunuhan, kekerasan serta penindasan dimana mana. Sampai sejauh manakah pemahaman mereka tentang islam hingga secara terang terangan memgatasnamakan islam pada setiap tindakannya ?
Islam masuk pada suatu wilayah tidak pernah dengan jalan kekerasan dan islam mampu berkembang menjadi agama yang besar karena aturan serta nilai nilai yang terkandung didalamnya sesuai dengan pemikiran serta keinginan masyarakat pada umumnya.

Simaknya sebuah kutipan Ayat Al Qur'an Berikut ini.

Dan tidaklah Kami mengutus engkau (Muhammad), melainkan untuk menjadi rahmat bagi semesta alam. (Q.S. al-Anbiya 21)

Adakah Pemahaman yang lebih patut untuk dipatuhi selain Al Qur'an dan Al Hadits ?
Ketika prilaku serta kehidupan sehari hari Rasulullah Saw dijadikan sebagai suri tauladan, bukankah itu berarti bagi kita yang mengamalkannya akan ikut bersikap lemah lembut dan saling menyayngi antar sesama. Lalu ajaran yang mana lagi yang mereka ikuti sehingga tidak sungkan melakukan kekerasan serta kerusakan dimuka bumi Allah dengan mengatasnamakan Islam.

Bila seorang kafir adalah benar musuhmu namun ada aturan ketika seorang kafir mematuhi semua aturan dalam negara islam maka wajib hukumnya bagi seluruh umat islam untuk melindunginya dari hal apapun yang mengancam jiwanya.
Dan hukumnya wajib untuk diperangi APABILA seorang kafir atau golongan kaum kafir tersebut sudah melecehkan dan memusuhi islam secara terang terangan, sebagaimana Fiman Allah berikut,

Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. Kamu lihat mereka ruku' dan sujud mencari karunia Allah dan keridhaan-Nya, tanda-tanda mereka tampak pada muka mereka dari bekas sujud. Demikianlah sifat-sifat mereka dalam Taurat dan sifat-sifat mereka dalam Injil, yaitu seperti tanaman yang mengeluarkan tunasnya maka tunas itu menjadikan tanaman itu kuat lalu menjadi besarlah dia dan tegak lurus di atas pokoknya; tanaman itu menyenangkan hati penanam-penanamnya karena Allah hendak menjengkelkan hati orang-orang kafir (dengan kekuatan orang-orang mukmin). Allah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh di antara mereka ampunan dan pahala yang besar. (Q.S. Al-Fath : 29)

Islam adalah Agama Rahmatan Lil Alamin atau Rahmat bagi seluruh alam.

Blog, Updated at: 00.12.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID