Space Iklan Islami

Islam adalah Agama Minoritas di indonesia - Mari kita buktikan !!!

Posted by I S L A M A D I N A on 10.22.2016

Islam adalah agama minoritas diindonesia
Jumlah penganut agama islam diindonesia sangat sedikit sedang selebihnya  adalah MENGAKU ISLAM

Artikel ini saya buat bukan tanpa sebab dan tanpa hasil pengamatan, setelah lebih dari 30 tahun saya mengamati akhirnya hari ini saya membuat kesimpulan dari hasil analisis saya selama berpuluh tahun.
Indonesia yang katanya mayoritas beragama islam ternyata sebuah kebohongan besar yang selama ini di besar besarkan oleh mereka para sarjana atau doktor yang tidak pernah lulus dari bangku sekolah.

Mengapa saya bilang demikian ?

Dari 70% keseluruhan rakyat indonesia yang katanya beragama islam ternyata hanya 5% saja yang benar benar beragama islam sedangkan sisanya adalah ISLAM KTP dan lainnya MENGAKU ISLAM.

Silahkan simak kajian menarik lainnya disini..!!!

Kalkulasinya ..!!!

Bila saat ini jumlah rakyat indonesia berkisar 250 juta orang maka mayoritas yang katanya 70% berjumlah 170 juta orang sedangkan bila jumlah sesungguhnya penganut agama islam hanya 5% maka total umat muslim di indonesia hanya berjumlah 8 juta orang tersebar diseluruh penjuru tanah air.
Jadi pada tiap wilayah hanya ada sekitar 250 orang yang beragama islam.

Buktinya ..!!!

Bila pendapat saya ini menurut anda salah maka beberapa pertanyaan berikut akan membuktikan bahwa survey saya terbukti kebenarannya.

Berapa banyak mereka yang beragama islam diindonesia memahami syahadat ?
Sudahkah kalian memahami syahadat


Bila arti syahadat adalah bersaksi tiada Tuhan selain Allah maka setiap umat islam tidak pernah benar benar mengenal Dzat Allah dikarenakan Allah itu maha Halus dan maha Ghoib.
Bila arti syahadat itu adalah bersaksi bahwa Nabi Muhammad benar adalah utusan Allah maka semua umat islam diindonesia tidak pernah bertemu dengan baginda Rosulullah melainkan hanya mengikuti sunnah serta kebiasaannya yang menjadi Suri tauladan dan termuat didalam Al Hadits.
Lalu, apakah mereka yang katanya beragama islam hingga 70% dari keseluruhan rakyat indonesia sudah mengikuti sunnah serta sudah menjalankannya ???
Bila sunnah ataupun kebiasaan Rasulullah mencerminkan kehidupan yang jujur , memegang amanah , tidak berkhianat serta mendahulukan musyawarah serta kelembutan sikap maka bagian yang manakah yang sudah di ikuti oleh 70% penganut beragama islam di indonesia ?
Islam adalah agama damai dan rahmatan lil alamin

Sebuah pertanyaan sederhana, apakah anda beragama islam ?
Apakah anda sudah memahami serta menjalankan syahadat pada kehidupan sehari hari ?

Tidak perlu sungkan untuk menjawab ataupun marah karena kita tidak sepaham tetapi itulah kenyataan yang saya simpulkan setelah menganalisa hingga tahun 2016 saat ini.
Islam tidak dibangun atas dasar invasi atau kekerasan.
Islam tidak berkembang karena sebuah paksaan.
Dan islam hadir sebagai Rahmatan lil alamin.
Lalu bagaimana mungkin mereka mengaku beragama islam bila wajah yang ditunjukan setiap harinya hanyalah kekerasan, pemaksaan bahwa merekalah yang paling benar atau mendiskriminasi golongan kecil ???

" Telah aku tinggalkan 2 perkara untuk kalian sebagai pegangan dan pasti kalian tidak akan tersesat bila mengikutinya, keduanya adalah Al Qur'an dan Al Hadits ".

Penganut islam diindonesia saat ini, sebagian besar hanya berpegang  pada :

  • Perintah atasan
  • Bila sesuatu hal menghasilkan uang atau jabatan
  • Nafsu duniawi yang tidak terpuaskan.


Masihkan anda mengaku sebagai islam lalu bagian manakah yang sudah kalian ikuti diantara ke 2 pegangan diatas ?

Inilah wajah islam di negeri demokrasi di tahun 2016.
Silahkan tinggalkan tanggapan anda bilamana anda merasa keberatan atas artikel ini atau hanya sekedar ingin berbagi pemahaman.
Terima kasih



Blog, Updated at: 09.30.00

1 comments:

  1. Semoga ALLAH senantiasa merahkmati kita ssemua.allahuma ammen

    BalasHapus

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID