Space Iklan Islami

Antisipasi Demo 4 November 2016 - Niat semata mata karena Allah

Posted by I S L A M A D I N A on 10.29.2016

Ribuan brimob siaga antisipasi demo 4 november 2016
Luruskan niat jihad karena Allah - islam adalah Rahmatan lil alamin.

Demo yang sudah direncanakan tanggal 4 november mendatang akan menjadi moment penting untuk bangsa indonesia. Apakah rakyat indonesia yang mengikuti demo dengan mengatasnamakan islam benar benar mengawali niat karena membela agama Allah atau hanya sekedar ingin menaikkan ke egoan mereka serta ada faktor imbalan materi dibelakangnya.

Saya sebagai umat muslim sebenarnya sangat sedih mendengar Ahok dengan lancang menghina Islam didepan media meskipun ucapan yang dilontarakn oleh Ahok bukanlah bermaksud menghina Islam. Namun ketika Ahok dengan sadar mengetahui kekeliruannya dan segera meminta maaf kepada seluruh umat islam maka sebagai pengemban ajaran Rasulullah, seketika itu sayapun memaklumi dan segera memaafkan karena pada dasarnya manusia tempat khilaf dan lupa.

Bilamana umat muslim yang menjadi bagian dari demontran nantinya benar benar memperjuangkan nama islam, tentunya mereka akan mampu menjaga sikap serta tindakan mereka selama masa demonstrasi berlangsung.
Islam membenarkan kita dalam perbedaan pendapat namun islam tidak pernah mengajarkan cara anarkis serta kekerasan guna menegakan syareat islam.
Jadi, apabila nantinya ada anggota demonstran yang mengaku islam tapi melakukan pengrusakan, kekerasan fisik , anarksi serta  perbuatan brutal lainnya maka dengan tegas saya mengatakan bahwa mereka BUKAN ISLAM SESUNGGUHNYA.

Dan untuk bapak KAPOLRI yang terhormat, sebenarnya tidak salah anda mensiagakan ribuan brimob untuk pengamanan demi tanggal 4 november karena apabila benar para demonstran berjihad karena Allah maka terlalu sedikit jumlah ribuan BRIMOB yang anda sediakan untuk menahan laju semangat jihad kaum muslimin nantinya dikarenakan seorang saja muslimin yang niat jihad karena Allah maka berbanding dengan 10 brimob yang anda sediakan.
Islam adalah agama Rahmatan Lil Alamin jadi lakukan tindakan apapun yang kalian anggap baik selama itu tidak menodai wajah Islam dari pandangan penganut agama lain.
Terima kasih

Blog, Updated at: 22.04.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID