Space Iklan Islami

Berita Pencurian Diwilayah bekasi jakarta siang ini - jakarta rawan kriminalitas

Posted by I S L A M A D I N A on 10.20.2016

Jakarta rawan kriminalitas - berita jakarta hari ini. Maraknya kasus kriminal di ibu kota jakarta tidak lepas dari kurangnya kesadaran warga jakarta dalam melindungi barang berharga milik mereka ditambah lagi rendahnya laju ekomoni bagi masyarakat menengah kebawah.

Bila sekilas kita perhatikan ..!! Pencurian saat itu terjadi disiang hari dan kemungkinan nasib naas bagi pencuri memiliki peluang yang sangat besar NAMUN dikarenakan tingginya dorongan kebutuhan eknomi serta kurangnya pemerataan tingkat kesejahteraan di ibu kota ditambah rusaknya pergaulan dizaman modern saat ini membuat resiko bahaya mengancam pun di abaikan. Kurangnya sosialisasi serta pengamanan dari aparat penegak hukum menjadi faktor pendukung ke 3 setelah tingkat kesejatraan dan ekonomi yang tidak merata serta dampak pergaulan lingkungan yang buruk.

Photo tersangka pencuri dibekasi siang ini.

Foto tersangka penjambretan di wilayah perbatasan Blok-A dan komplek SBS, pada Jam 12.00-15.00 dan jam 21.00-00.00 dihimbau untuk lebih waspada bagi warga Harapan Jaya dan sekitarnya. Hingga berita ini tersebar , status ke 2 tersangka masih dalam DPO Polres Bekasi kota.. Tersangka diperkirakan berjumlah 2 orang denga kisaran umur antara 20 - 25 tahun. Menggunakan motor scoopy bewarna merah dan lokasi tempat tinggal tersangka diperkirakan tindak seberapa jauh dari tempat terjadinya penjambretan.
Dihimbau kepada warga untuk lebih berhati hati lagi dalam membawa serta menjaga barang berharga milik anda karena faktor utama tindak kriminalitas adalah KARENA ADANYA KESEMPATAN. Terima kasih

Blog, Updated at: 10.55.00

1 comments:

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID