Space Iklan Islami

Beberapa Alasan serta kepentingan dibalik Ahok harus di adili atau di turunkan ..!!!

Posted by I S L A M A D I N A on 10.31.2016

Beberapa alasan Ahok harus di adili.

Inilah beberapa alasan serta kepentingan dibalik Kasus Ahok , Gubernur jakarta 2016.

Ditahun 2016 ini tepatnya, indonesia sudah benar benar menjadi negara antah brantah. Sulit membedakan mana yang tulus mengabdi dan mana yang hanya sekedar melakukan pencitraan.
Begitupun dengan kasus Ahok akhir akhir ini, banyak pihak yang menginginkan Ahok dihukum ataupun turun dari jabatannya dengan berbagai macam alasan serta niat hati yang tersembunyi, diantaranya :
1. Karena Ahok telah melecehkan nilai islam dengan membuat suatu pernyataan tentang tafsir surah Al Maidah yang keliru, oleh karena itu maka Ahok harus berani bertanggung jawab atas kesalahannya dengan jalan dikenai pasal terkait pelecehan agama.

2. Karena Ahok adalah etnis tionghoa / kaum minoritas jadi tidak sepantasnya kaum minoritas menduduki jabatan penting di pemerintahan, sedangkan untuk kaum mayoritas sendiri sudah mulai dipertanyakan kwalitas kepemimpinannya mulai dari terkait kasus korupsi , narkoba serta money laundry sebagainya.

3. Karena Ahok adalah lawan politik tangguh jadi merupakan saingan terberat dalam pilkada jakarta mendatang. Hal ini di manfaatkan oleh para lawan politik Ahok dengan sengaja menyulut isu yang awalnya hanya sebuah kesalahan dalam berucap namun berujung dengan penistaan agama yang di sulut dengan isu SARA.

4. Karena Ahok memiliki Ahoker labil serta ditunggangi pihak politik berkepentingan rezim lama. Memunculkan opini bahwa bilapun Ahok tetap menjabat nantinya maka para Ahoker semakin bebas menebar isu, diantaranya adalah ada seorang Ahoker dengan lantang mengatakan bahwa indonesia maju karena adanya warga cina yang membangun sedang pribumi hanya pemalas dan hanya mampu menjadi pekerja kasar saja.

Saat ini yang saya garis bawahi adalah point nomor 1 , ketika penista agama harus berhadapan dengan kaum jihad pengemban ajaran Rasulullah agar tidak terulang penistaan agama berikutnya di kemudian hari.
Semoga dari kejadian ini mampu membuat seluruh umat islam di indonesia bersatu dan lebih menghargai serta menjaga citra Islam sebagai agama mayoritas di indonesia.

Blog, Updated at: 03.28.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID