Space Iklan Islami

Anjuran memilih Pemimpinan Seiman dalam Islam - Haramkah memilih pemimpin kafir ?

Posted by I S L A M A D I N A on 10.04.2016

Islam rahmatan lil alamin, haramkan pemimpin kafir.

Inilah sebuah slogan yang sempat saya ambil pada sebuah media sosial.
Sedikit terkesan arogan dan keras untuk sebuah pemikiran islam dizaman ini.
Sebuah pernyataan yang diambil dari Alqur'an dan hadist namun sekaligus metode politik dengan membawa bendera agama yang lagi marak saat ini.
.Benarkah islam melarang untuk memilih seorang pemimpin kafir 
.Apakah islam menganjurkan membawa nama agama , rosul serta tuhannya dalam pemilihan politik disuatu pemerintahan ?
.Lalu manakah yang lebih baik timbangannya antara memilih pemimpin kafir atau pemimpin muslim yang tidak memiliki ilmu dalam bidang kepemimpinan ?

3 pertanyaan ini akan menjadi topik pembahasan dalam artikel dapunta.net kali ini.

1.Benahkah islam melarang untuk memilih seorang pemimpin kafir ?
AYAT ALQUR'AN & HADIST SHOHIH - HADIST DHOIF

sekarang keputusanbada ditangan kalian. Menjadi seorang loyalitas fans dan partai politik atau menjadi seorang muslim yang taat pada aturan yang telah dibuat. Semua kembali pada diri masing masing.

2. Apakah islam menganjurkan membawa nama agama , Rosul dan Tuhannya dalam pemilihan politik dipemerintahan ?
ALQUR'AN & HADIST

tidakkah para pemimpin ini paham akibat dari membawa serta nama agama guna kepentingan pribadi atau golongan ? Lalu mengapa terus saja cara seperti ini dilakukan dalam setiap pemilihan umum sedang mereka adalah orang orang yang berilmu dan dan memahami hukum dan aturan agama ?

3. Manakah yang lebih baik antara memilih memilih seorang pemimpin kafir yang sudah terbukti kinerjanya atau mrmilih seorang pemimpin muslim yang tidak memiliki ilmu dalam bidang kepemimpinan ?

Bila yg terlihat dimedia saat ini hanyalah bentuk pencitraan para calon pemimpin yang akan datang lalu bagaimaan kita berharap pada para pemimpin tersebut mampu mewujudkan aspirasi kita serta orang banyak.
Tidak bisa dipungkiri bahwa di tahun 2016 ini terlihat sangat banyak pencitraan para pemimpin guna menarik perhatian masyarakat. Mulai dari acara turun kepasar memeriksa harga sembako , turun kelapangan guna memeriksa fasilitas umum yang belum selesai dibangun serta mengunjungi rakyat miskin guna memberikan bantuan ataupun memeriksa hasil kerja bawahan sebagai aparatur negara yang tidak pro rakyat dan yang lagi terkenal saat ini dengan memarahi bawahan didepan media massa karena kelalaiannya dalam menjalankan tugas sebagai aparatur negara.

Inilah wajah wajah pemimpin negeri ini, semua berlomba menarik simpati rakyat dengan berbagai cara, baik itu sebuah pencitraan semata maupun kerja nyata.
Selamatkan negeriku dari para pemimpin yang buta serta menzholimi dirinya sendiri..
Allahuma ameen.

Blog, Updated at: 06.13.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID