Space Iklan Islami

4 Trend pencitraan terlaris para calon wakil rakyat - calon pemimpin indonesia 2016

Posted by I S L A M A D I N A on 10.06.2016

Trend Pencitraan CaPem ( calon pemimpin ) Indonesia 2016 - Panggung sandiwara sang pemimpin.


Marak kini para calon wakil rakyat dipemerintahan, baik itu gubernur, walikota, bupati , anggota dewan bahkan presiden melakukan berbagai cara untuk menarik simpati masyarakat meski setengah dari calon wakil rakyak dipemerintahan ini tidak pernah memiliki simpati untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.
Ada beberapa trend masa kini yang dipakai calon wakil rakyat yang nantinya akan
menduduki jabatan penting di sistem pemerintahan insonesia, diantaranya adalah :
1. Trend Blusukan.
Mungkin anda sekalian ingat siapa yang mempopulerkan trend blusukan hingga kepasar tradisonal dan di beberapa wilayah kumuh indonesia ? Jawabannya cukup didalam hati ya..
Trend ini sempat populer pada beberapa tahun silam dan ternyata trend ini sangat efektif untuk mendulang suara rakyat. Namun pada beberapa saat terakhir, trend ini menjadi sedikit basi karena beberapa calon wakil rakyat dipemerintahan mulai meniru gaya blusukan ini namun karena bakat actingnya kurang mendalami dan akhirnya tetap tersingkirkan oleh saingan politiknya yang memiliki banyak uang.

2.Trend Drama Beauty and the beast.
Dimana trend ini dimainkan minimal oleh 2 orang atau lebih. Dengan peran, salah satu menjadi pahlawan dan yang lainnya menjadi tersangka.
Pengaturan waktu serta penempatan keadaan harus benar benar tepat agar peran ini mampu berjalan sempurn. Contohnya adalah beberapa kasus terakhir para atasan melakukan sidak lapangan serta memarahi bawahan tepat didepan kamera. Meski trend ini terkesan diktator namun beberapa pejabat negara masih rutin melakukannya guna mendapatkan simpati masyarakat untuk jelang pemilihan umum berikutnya.

3. Trend Tebang pilih.
Trend ini merujuk pada kwalitas sistem kinerja. Dimana para atasan akan memecat bawahannya secara berkala atau serempak guna menunjukkan bahwa kinerja bawahan atau kabinetnya berkesan berkwalitas dan terpilih.
Namun sayang, trend ini terkadang hanya memecat bawahan yang tidak memiliki loyalitas kepada atasan dan bukan karena kinerjanya yang tidak bagus.
Beberapa saat yang lalu contohnya, seorang menteri dalam bidang xxxx, diberhentikan tanpa alasan yang tepat dan baru diketahui bahwa bekas menteri tersebut merupakan saingan cukup berat pada pilkada mendatang.
Ada juga beberapa menteri tertentu yang malah mendapatkan rangkap jabatan meski kinerjanya sendiri tidak memadahi serta dipertanyakan, salah satu alasan terkuat adalah dikarenakan menteri yang mendapatkan jabatan ganda tersebut memiliki hubungan baik dengan orang penting dipemerintahan.
Jadi sebenarnya trend ini kurang bagus di gunakan dalam waktu lama karena hampir setengah rakyat indonesia sudah pintar menilai tentang sistem dam kwalitas kerja.

4. Trend tebar isu tutup kasus
Trend ini lebih sadis dibanding beberapa trend di atas dikarenakan mencakup kelompok atau mafia pemerintahan.
Ciri ciri dari trend ini adalah dengan memasukan seseorang kedalam penjara atau bahkan melenyapkan nyawa dari para saingan untuk memuluskan langkah sebuah kelompok atau mafia besar dalam menjalankan transaksi miliayaran dolar nya.
Contohnya, seorang pejabat pemberantas korupsi yang dijebloskan kedalam penjara dengan alasan perselingkuhan dengan gadis belia serta melakukan tindak pembunuhan yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan, namun dikarenakan posisi tugasnya yang salah sebagai pemberantas korupsi yang saat itu koruptor nya adalah kelompok yang sangat berpengaruh didewan pemerintahan maka dari pada itu ia harus ditumbangkan guna kelancaran bisnis mafia pemerintahan.

Mungkin anda masih memiliki jenis trend lainnya yang admin belum tuliskan, silahkan anda tambahkan atau muat ulang di blog atau website tercinta anda.
Terima kasih.

Blog, Updated at: 08.39.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID