Space Iklan Islami

Yaa Kamu ..!!! ada salam dari alam kubur , taubatlah.

Posted by I S L A M A D I N A on 9.29.2016

Wahai saudara /saudariku seiman. Semoga hari ini kalian dijauhkan dari khilaf dan perbuatan yang membuat dosa besar serta mengundang bencana berkepanjangan hingga yaumil kiamah.

Tidak lupa saya ingatkan " ADA SALAM DARI SAUDARA / SAUDARI SEIMANMU DI ALAM KUBUR " .


كُلُّ نَفۡسٍ۬ ذَآٮِٕقَةُ ٱلۡمَوۡتِ‌ۖ ثُمَّ إِلَيۡنَا تُرۡجَعُونَ

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57)

Pernah ga sedetik saja kita merenung , apa bekal yang sudah dipersiapkan bila sewaktu waktu malaikat maut menghampiri ?


Sayangnya , malaikat maut ga terima sogok harta dunia sehingga ga pilih mau orang kaya atau miskin , ga usia balita ataupun gagah perkasa tetap saja dihampiri bila sudah tiba waktu yang dijanjikan .
Bila saat ini ada maksiat yang sedang kalian lakukan, sebaiknya tinggalkan dulu niat untuk terus membaca dan segeralah mandi wajib , berwudhu lalu segeralah sholat taubatan nasuha meski cuma 2 raka'at , setidaknya ada sedikit timbangan baik di hadapan Allah Swt bila detik ini kalian dipanggil .

Innalillahi wa inna ilaihi ro'jiun

Keadaan dialam kubur hampir sama seperti didalam penjara. Saat kita melakukan suatu perbuatan salah, baik secara sengaja ataupun tidak maka kita lupa kalau penjara bisa jadi tempat penebusan kesalahan. Bila sudah masuk penjara maka menyesalpun tiada guna TAPI enaknya didalam penjara karena kita masih bisa merasakan setidaknya sedikit kenikmatan duniawi bila kita beruntung lalu masih ada harapan untuk menghirup udara kebebasan bila vonis hukumannya diringankan. sedang di alam kubur sendiri, sudah ga ada harapan untuk bisa pulang lagi kedunia fana dan meskipun menangis darah atas sesal dari semua khilaf dan dosa sudah benar benar percuma.
Para malaikat kubur seperti robot yang sudah di setting untuk patuh aturan, tidak seperti sipir penjara yang bisa disogok kapan dan dimana saja.

Jadi, untuk terakhir kali . Kalau tetap kalian membaca artikel ini tanpa ada niat untuk melakukan taubatan nasuha maka bila dalam detik berikutnya tiba tiba malaikat maut datang menyapa tolong jangan ucapkan penyesalan lagi yaach.
Terima kasih atas waktu luang untuk membaca artikel ini, sebenarnya tulisan ini saya buat untuk mengingatkan diri saya pribadi dan juga mengingatkan pada orang orang yang mau diingatkan serta mendapatkan hidayah dari Allah Swt.

كُلُّ نَفۡسٍ۬ ذَآٮِٕقَةُ ٱلۡمَوۡتِ‌ۖ ثُمَّ إِلَيۡنَا تُرۡجَعُونَ

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan. (QS. Al Ankabut : 57)


Blog, Updated at: 05.12.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID