Space Iklan Islami

Waspadai ancaman faham sekuler dan liberislime di indonesia

Posted by I S L A M A D I N A on 9.19.2016

Integritas dan jati diri bangsa diambang kehancuran - Renungkanlah.

Apakah anda mencintai budaya bangsa indonesia ??
Jawaban serempak pasti menjawab IYA.
apa yang sudah anda lakukan untuk menjaga serta melestarikan budaya indonesia ?
Jawabannya hanya DIAM atau TIDAK TAHU.

Marak beberapa bulan lalu para okmun yang memposting  budaya jilbab adalah budaya arab serta menolak dengan mengatasnamakan pencinta dan pelestari budaya bangsa.
Tahukah anda siapa oknum oknum tersebut.?? Mereka adalah kaum sekuler dan liberalis yang hendak menjejali bangsa indonesia dengan faham yang sudah mereka buat guna melemahkan budaya serta integrasi bangsa. Mereka yang memvonis budaya hijab adalah budaya arab sedangkan masa sebelum kedatangan islam dibumi arab, semua wanita tidak ada yang berhijab dan menutup aurat. Hijab adalah ajaran islam bukan budaya arab, hijab diperuntukkan bagi para wanita islam agar tetap menjaga kehormatannya karena penghargaan terhadap kaum perempuan dalam islam sangatlah tinggi.
Mereka para oknum kaum sekuler atau liberalis merasa terganggu dengan hijab atau jilbab sebagai salah satu ajaran islam, mereka merasa tidak leluasa menyebarkan ajaran mereka selama budaya santun serta nilai nilai kehormatan wanita masih dijunjung tinggi dinegeri ini.
Bila kalian mengaku bahwa kalian mencintai tradisi dan budaya bangsa ini, pernahkan berkaca bahwa pakaian yang kalian pakai serta semua peralatan dan kebutuhan sehari hari yang telah kalian gunakan saat ini berasal dari budaya mana????
Ini bukan semata permasalahan mempertahankan budaya asli bangsa tapi lebih merujuk kepada fitnah yang ditimbulkan kaum sekuler dan liberalis diindonesia,mereka beranggapab bahwa hanya budaya sekularis dan liberal lah yang lebih cocok berada diindonesia daripada ajaran islam tentang menutup aurat dan lain sebagainya.
Perhatikan satu hal " islam masuk dan hadir pada suatu wilayah atau negara tidak dengan jalan kekerasan atau penindasan dan islam mampu berkembang bukan karena sebuah paksaan atau intimidasi melainkan karena ajaran islam selaras dengan pemahaman akal sehat serta terbuka untuk semua golongan masyarakat ".
Kenapa demikian ???
Islam tidak mengajarkan kasta melainkan tingkat keimanan hamba yang hanya bisa dinilai oleh Tuhan dan bukan manusia.
Islam melepaskan belenggu istilah perbudakan yang dari zaman dahulu sudah menjadi tradisi.
Islam tidak pernah memaksa seseorang untuk memeluk islam karena bila mana islam itu hanya di anut oleh Rosulullah seorang diripun maka islam tetap menjadi agama rahmatan lil alamin / rahmat untuk seluruh alam.
Islam tidak butuh bumbu agar populer karena ajaran yang terkandung dalam islam itu sudah sempurna dan sesuai dengan semua yang dibutuhkan seluruh makhluk dimuka bumi ini.

Kesimpulan :
Islam tidak mengubah tradisi bangsa ini melainkan masyarakat bangsa inilah yang sepaham dengan ajaran islam dan secara ikhlas mengikuti ajaran islam tampa ada paksaan ataupun embel embel hadiah.
Paham sekuler dan liberal sudah lama hadir didalam negeri ini namun belum mampu berkembang dikarenakan meratanya pemahaman akidah islam dan cultul tradisi bangsa yang santun membuat paham sekuler dan liberal lambat berkembang.




Blog, Updated at: 23.53.00

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID