Space Iklan Islami

Siapakah Tuhanmu

Posted by I S L A M A D I N A on 9.06.2016

Sebuah pertanyaan kecil dan terasa tak berbobot menghinggapi namun benarkah engkau sudah mampu dan meyakini jawabanmu.

Banyak diantara kita kaum muslimin wal muslimah khususnya, dihadapakan pada pertanyaan tak berbobot seperti itu namun pada akhirnya menyadarkan kita bahwa sebenarnya siapa atau apakah yang kita sembah selama ini.
allahu
Add caption

Kita kaum muslimin wal muslimah secara tegas menjawab bahwa ALLAH SWT adalah
Tuhanku, namun pernahkah kita jujur pada diri kita sendiri bahwa ada banyak Tuhan ywng kita sembah selama ini.
  • Harta  • Terlalu sering kita mempertuhankan harta tanpa kita sadari , begitu takut diri ini bila kekurangan harta. Banyak carapun terkadang kita lakukan dan tak sedikit dari mereka menghabiskan hari harinya hanya untuk mencari harta namun lalai menjalankan perintah serta larangan Allah Swt.
  • Tahta • Terkadang kita lupa bahwa kedudukan , jabatan ataupun istilahnya Tahta , bisa membawa kita lalai dari mengingat Allah Swt, bertindak semena mena atau mungkin mengambil hak orang lain tanpa ragu atau malu dikarenakan merasa sudah memiliki kemampuan ataupun kedudukan tinggi yang tak terkalahkan hingga kita lupa bahwa hanya Allah sematalah yang berkuasa atas segala sesuatunya.
  • Pasangan / keluarga •  Bamyak diantara kita terlena dan membagi cinta kepada selain Allah swt, padahal semua yang kita miliki selama ini hanya titipan dan pada akhirnya akan ditarik kembali. Tak jarang kita merasa sangat berbahagia terhadap Pasangan / keluarga melebihi kebahagiaan kita dalam beribadah dan bersujud mmuji kasih sayang Allah , atai terkadang kita histeri dan mengalami gangguan mental dikarenakan kehilangam pasangan / keluarga melebihi kesedihan kita disaat meninggalkan perintah Allah atas apa yang sudah di wajibkan atas lita semua kaum muslimin wal muslimah.

Semoga ini hanya sekadar menjadi renungan dan atas Rahmat Allah swt  kita dimampukan untuk senantiasa ingat dan memohon pertolongan Allah semata.
Allah

Blog, Updated at: 21.32.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID