Space Iklan Islami

Nabi Muhammad Versus Isa Almasih

Posted by I S L A M A D I N A on 9.13.2016

Assalamuallaikum warohmatullahi wabarrokatuh.



Pandangan Islam tentang Yesus / Isa Almasih - salam damai dan rukun sejahtera selalu untuk semua saudara yang membaca artikel ini.

Benarkah Nabi Isa / Yesus lebih mulia dibandingkan Nabi Muhammad Saw.???
Sebuah perdebatan panjang antar umat islam dan penganut kristiani mengenai siapa yang lebih mulia diantara keduanya.
Seberapa dalam kalian sudah mengenal serta memahami agama yang kalian ikuti atau mungkin kalian hanya beragama karena keturunan tanpa mau mempelajari lebih jauh tentang apa yang sudah kalian ikuti.
Seandainya kalian mau mencerna sedikit tentang firman Allah berikut, tentulah kalian akan malu untuk memperdebatkan sesuatu yang kalian hanya diberikan sedikit pengetahuan tentangnya,

" Dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit.”(QS. Al Israa’, 17:85)

Nabi Muhammad adalah seorang Rasul dan hamba Allah begitupun dengan Isa Almasih, Tidaklah kalian mengetahui lebih banyak dari itu melainkan Ego kalianlah yang merasa lebih pintar.

Apakah tidak cukup perdebatan panjang ini dengan hanya mengandalkan pengetahuan yang sangat sedikit, pada akhirnya Ego lah yang menang karena sebuah perdebatan tanpa ilmu maka syaitan lah yang menjadi pembimbing serta pemenangnya.

Tidakkah Allah telah menurunkan Kitab Suci untuk kalian pelajari lalu amalkan dan bukan untuk menilai atau merendahkah agama lain disekitarmu.

 Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS An-Nahl: 125)

Dan untuk penganut Kristiani yang budiman, pernahkah kalian mengkaji Al Kitab secara keseluruhan dan mendapatkan Al Kitab itu terjaga kesempurnaannya hingga hari ini.??
Bila kalian menganggap Bahwa Yesus / Isa Almasih adalah Tuhan, maka renungkanlah sejenak kutipan ayat Bibel berikut ,

Yohanes 16:7-14 :
"Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika aku pergi. Sebab jikalau aku tidak pergi, Penolong itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau aku pergi, aku akan mengutus Dia kepadamu. Kalau Ia datang, Ia akan menyatakan kepada dunia arti sebenarnya dari dosa, dari apa yang benar, dan dari hukuman Allah."

Bagaimana mungkin kalian mengambil Wujud tuhan dalam bentuk manusia sedangkan Tuhan sendiri mengatakan bahwa Wujudnya Tidak menyamai sesuatu yang ada di langit , bumi dan semesta alam ini.


Mari renungkan kembali dan perdalamlah pemahaman agama masing masing tanpa harus menilai agama lain lebih rendah dari agamamu.

Terima kasih dan salam santun untuk para pembaca artikel ini.

Blog, Updated at: 23.32.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID