Space Iklan Islami

Motivasi seorang jomblo dalam islam

Posted by I S L A M A D I N A on 9.13.2016



Bila menjadi seorang jomblo itu adalah kehinaan, lalu apakah berpacaran dan terus melakukan maksiat itu merupakan sebuah kebanggaan ?

Sebuah ungkapan  pada zaman sekarang, bahwa sebuah kebanggaan itu diukur ketika engkau sudah memiliki pacar dan lebih hebat lagi bila mampu memilikinya lebih dari satu. Tidakkah engkau mau merenungkan kembali sebuah firman Allah :

"Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandanganya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.” (QS. An nuur : 30 )

Dan Allah swt menjanjikan sebuah balasan untukmu didunia apabila engkau mampu menjauhi atau meninggalkan istilah pacaran yang mengandung bibit bibit maksiat serta keburukan didalamnya.

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir" .QS : Ar Ruum : 21 )

Ingatlah, Tuhanmu itu maha adil serta maha pemberi kebaikan pada seluruh Hamba HambaNya. Dia maha mencukupkan serta senantiasa memberikan yang terbaik menurut yang diBUTUHkan bukan sesuatu yang diINGINkan Seorang Hamba yang di cintaiNyal.Dalam hal ini secara jelas Allah Membagi Hambanya menjadi dua kelompok, sesuai dengan perbuatan serta keburukan maksiat yang mereka lakukan,

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)…..” (QS : An Nuur : 26 ).


Bergembiralah untukmu saat ini yang tetap menjaga kesucianmu serta berusahaah menjauhi Istilah berpacaran atau hidup dalam dunia seks bebas.Semoga Allah Azza Wa Jalla senantiasa merahkmati dan menunjukan kita kepada jalan yang lurus, yaitu jalan orang orang yang senantiasa diberikan petunjuk.Allahuma ameen.

Blog, Updated at: 07.17.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID