Space Iklan Islami

Ketika Pikiran Adalah Tuhanmu - Dapunta

Posted by I S L A M A D I N A on 9.17.2016

Aku Menurut Prasangka Hambaku - Pernahkan engkau melihat Tuhan dengan indera matamu atau pernahkah engkau membayangkan wujud Tuhan dengan daya Hayalmu ?
Bila engkau berkata tidak maka temuilah hatimu dan katakan TIDAK dengan lantang.


1. Sebahagian orang menciptakan Tuhan dalam pikirannya sebagai Sang maha penghancur maka timbullah mereka dengan segala sifat gagah namun selalu waspada.

2. Sebahagian orang menciptakan Tuhan dalam pikirannya sebagai Sang maha Bijaksana maka Timbullah mereka dengan segala kesopanan dalam berbicara maupun perbuatan.

3. Sebahagian orang menciptakan Tuhan dalam pikirannya sebagai Sang maha pelindung maka timbullah mereka dengan segala sifat mengayomi serta berani mengungkapkan sebuah kebenaran.

4. Sebahagian orang menciptakan Tuhan dalam pikiranna sebagai Sang maha Pengasih lagi penyayang maka timbullah mereka dengan segala kemurahan hati serta sifat belas kasih

5. Sebahagian orang menciptakan Tuhan dalam pikirannya sebagai Sang maha pemurah dan pemberi rezeki maka timbullah mereka dengan segala kedermawanan serta senantiasa ingat untuk berbagi.

6. Sebahagian orang menciptakan Tuhan dalam pikiran dan angan angannya sebagai wujud dirinya sendiri sehingga logika dan usaha yang tidak mengenal waktulah yang mereka utamakan.

7. Sebahagian orang menciptakan Tuhan dalam pikirannya sebagai materi maka timbullah mereka yang senantiasa mengumpulkan harta duniawi dan terkadang enggan untuk berbagi bila merasa imbalannya tidaklah setimpal.

8. Sebahagian orang menciptakan Tuhan dalam pikiran pikiranya dengan bentuk kekasih hatinya hingga dia akan melakukan berbagai cara untuk memenangkan perasaan kekasihnya hingga nyawapun terkadang rela dipertaruhkan

Yang manakah menjadi bagianmu atau mendekati dengan pemikiranmu selama ini ?
Tidaklah pernah ada yang salah atau sepenuhnya benar karena semua bentuk pikiran dan lelakumu hanya mampu terjadi bila Tuhan menghendaki

Pada akhirnya kita akam kembali pada sebuah FirmanNya " Tunjukanlah aku kejalan yang lurus yaitu jalan orang orang yang Engkau berikan Petunjuk serta Hidayah " .
Diterima ataupun tidak , sesungguhnya kita masih berada dalam ruangan yang sangat gelap tanpa tahu kemana arah dan tempat tujuan hingga saat ini.

Semoga ada setitik sinar hidayah terbersit untuk kita semua dan menjadikan kita semua mengenal siapa sesungguhnya kita dan mengenal Tuhan dengan sebenar benarnya pengenalan Sejati tanpa katanya atau kata mereka.

Allahuma ameen.

Blog, Updated at: 08.00.00

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID