Space Iklan Islami

14 Kiat menjaga Hubungan tetap Harmonis - makna Cinta sesungguhnya

Posted by I S L A M A D I N A on 10.06.2016

Kiat Menjaga Hubungan suami istri harmonis -  Selamat pagi menjelang siang untuk swluruh sahabat serta pembaca terbaik untuk artikel ini, semoga anda sekalian tetap dalam hubungan terbaik dengan pasangan saat membaca artikel yang saya buat ini.. Ameen.
Ada sebuah pepatah Aneh yang berbunyi " Tuhan telah menciptakan pasangan untukmu yang berasal dari tulang rusukmu, bila engkau keras terhadapnya ia akan patah, bila engkau terlalu lembut padanya maka ia akan semakin bengkok / melengkung maka jagalah keserasian diantara keduanya  berdasarkan aturan agama yang sudah ditetapkan". ( Dapunta.Net ).

Jarang kita menyadari bahwa arti hubungan sebenarnya adalah :

1. Saling Menjaga hubungan antar pasangan.
2. Saling Berbagi perasaan terhadap pasangan.
3. Saling Mengerti keadaan pasangan
4. Saling Melengkapi Kekurangan pasangan
5. Saling Menutupi kekurangan pasangan
6. Saling Memaklumi khilaf dan salah pasangan
7. Saling Terbuka atas setiap permasalahan
8. Saling Menghargai pendapat serta tindakan pasangan.
9. Saling Memaafkan kesalahan pasangan
10. Saling Mengalah saat terjadi benturan perbedaan
11. Saling Mendoakan pasangan anda untuk kebaikan
12. Saling Mencintai apapun adanya pasangan anda.
13. Saling Membanggakan pasangan anda didepan orang lain.
14. Saling Introspeksi Diri atas setiap kekurangan yang dimiliki.


Terlihat terlalu banyak hal yang harus kita pahami tetapi sebenarnya semua hal itu sudah ada pada diri kita masing masing tapi karena khilaf serta ego dari dalam diri kita yang begitu besar, maka terkadang kita lalai untuk memahami serta menjalaninya.

Sebuah pertanyaan besar sebelum kita membahas ke 14 arti hubungan diatas ADALAH " atas dasar apa anda menikahi pasangan anda ? "
Sebuah pernyataan klise tapi inti dari berlangsungnya hubungan antar pasangan bersumber dari jawaban ini. " Bila anda menikahi pasangan karena kecantikan / ketampanannya maka 20 tahun mendatang semua itu akan berlalu , bila anda menikahi pasangan karena harta serta jabatannya maka sewaktu waktu titipan itu akan diambil oleh yang Maha Memiliki / Tuhan, Bila anda menikahi pasangan anda karena budi pekerti serta agamanya dan dilandasi.karena mengharapkan keridhoan dari TuhanMu maka akan kalian dapati hubungan yang berlandaskan agama, sakinah dan insyaallah berlangsung hingga akhir hayatmu "

Mari kita kupas sedikit 14 arti hubungan diatas..namun sebelumnya saya ingatkan, bila anda sudah merasa BOSAN membaca artikel saat sampai disini maka lebih baik anda tutup artikel ini, bila anda merasa seolah DIGURUI oleh artikel ini maka berhentilah membaca dan luruskan niat anda kembali untuk tujuan apa anda membaca artikel ini.

Blog, Updated at: 22.37.00

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah Berkunjung Ke Blog Ini..Silahkan Berkomentar Asal dengan bahasa santun dan saling menjaga kesopanan.
Hidup Blogger Indonesia..!!!!

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

DIMANA ALLAH / TAUHID